Sukses dengan 'Janji Hati', Budhila luncurkan 'Luka Lagi'

user
Farah Fuadona 01 Maret 2016, 11:12 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Setelah sukses dengan single "Janji Hati" ciptaan aktor tampan Aliando Syarief yang merupakan keponakannya. Budhila kini luncurkan single anyar berjudul "Luka Lagi".

Wanita yang memiliki suara berkarakter sangat kuat, lembut dan tinggi ini. Kembali dipercaya oleh Glow Music untuk meluncurkan single bergenre pop.

"Single ini merupakan Single ke dua aku yang sangat spesial. Karena diciptakan sendiri dan dibantu oleh Sonny Keyboardist Aliandonesia band," ujar Budhila kepada Merdeka Bandung, Senin (29/2).

Tembang Luka Lagi bercerita tentang kisah hati yang terluka karena penuh dengan penghianatan. Menggambarkan seseorang yang berkali-kali disakiti dan dikhianati oleh pasangannya.

Berawal dari pemikiran bahwa pasangan sejatinya kali ini akan setia dan baik hati. Karena mereka berdua saling mencintai dengan ungkapan pernyataan cinta dan cara memuji bahwa kau adalah mahluk sempurna bagaikan mahluk dari surga.

Namun ternyata untuk yang kesekian kalinya, kejadian serupa menimpanya lagi. Cintanya kembali dikhianati oleh pasangannya. Karena ternyata pasangannya telah membagi cintanya dengan orang lain.

Akhirnya semua berubah menjadi percuma, karena Cinta berbalik menjadi sebuah luka lagi dan lagi dengan adanya penghianatan yang terulang. Cintanya yang membuat Luka Lagi Luka hati ini karena Cinta.

"Luka Lagi ini begitu terdengar sangat menyakitkan. Terasa jatuh bangun untuk membangun cinta berulang-ulang. Namun tetap sama akhirnya di khianati lagi dan luka lagi. Lagu ini cocok dengan perasaan orang yang sering disakiti karena penghianatan sang kekasih," jelasnya.

Rupanya lagu Luka Lagi adalah kisah nyata dari seorang sahabat yang sangat dikenal baik oleh Budhila.

Kredit

Bagikan