Imam Murdika persiapkan album Pop Sunda ke-2

user
Mohammad Taufik 10 Februari 2016, 13:48 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Seniman kahot asal Bogor, Imam Murdika, kini tengah disibukkan dengan penggarapan album pop sunda yang ke dua. Rencananya, album tersebut akan rilis pada Maret 2016 mendatang.

Album yang sedang dalam proses pengerjaan itu merupakan rangkuman dari konser Imam yang sukses diselenggarakan pada tahun kemarin. Kata dia, album ini sudah ditunggu oleh masyarakat Jawa Barat.

"Saya sedang meramu album ini yang masih dalam proses pengerjaan, diharapkan Maret rampung dan bisa diluncurkan," ujar Imam kepada Merdeka Bandung, Rabu (10/02).

Lagu-lagu golden hits Pop Sunda yang direkam ulang oleh Imam dan sudah tuntas digarap adalah 'Potret Manehna' karya cipta maestro musik Sunda mendiang Nano S.

Aransemen musiknya, lanjut Imam, digarap oleh musisi senior Yan Achiemsha, sosok yang menggarap aransemen 'Kalangkang' tiga puluh tahun silam.

"Dalam lagu Potret Manehna dan Mawar Bodas, saya featuring dengan Rita Tila. Saya merekam ulang lagu-lagu tersebut dengan tujuan untuk memperkenalkannya kembali kepada masyarakat zaman sekarang," ujarnya.

Kredit

Bagikan