Ayam panggang saus madu yang lembut

user
Farah Fuadona 04 Februari 2016, 11:42 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Bila momen Imlek identik dengan penganan ala Chinese food yang tak lain adalah bebek peking, Savoy Homann Bidakara Hotel menyuguhkan menu spesial lainnya yakni ayam panggang saus madu.

Public Relations Savoy Homann Bidakara Hotel Ira Siska Utami mengatakan, ini merupakan salah satu menu andalan dan tentu menjadi menu wajib kala momen tahun baru Cina tiba.

"Ayam yang super lembut dimasak dengan saus madu yang manis dan gurih ini tentu sayang bila dilewatkan," ujar Ira kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Savoy Homann Bidakara Hotel, Kamis (4/2).

Ia menjelaskan, untuk mendapatkan ayam panggang saus madu ini bisa datang ke hotel pada perayaan Gong Xi Fat Cai Buffet Dinner, Minggu (7/2) bertempat di Garden Restaurant.

"Hotel Savoy Homann Bidakara menghadirkan sajian makanan china terbaik dalam Buffet Dinner mulai dari Appetizer, Main Course, dan Dessert, serta macam-macam pilihan stall mulai pukul 19.00 hingga 22.00," jelasnya.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi silakan telepon ke 022-4232244 atau kunjungi Hotel Savoy Homann Bidakara Jl. Asia Afrika No. 112 Bandung.

Kredit

Bagikan