Cari mobil, ada pameran mobil di Graha Batununggal Indah

user
Farah Fuadona 29 Januari 2016, 12:43 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Ada pameran mobil di Graha Batununggal Indah. Ini merupakan pameran yang diselenggarakan oleh Bank Mandiri. Namanya "Mandiri Auto Fiesta".

Acara tersebut berlangsung pada 29 hingga 31 Januari 2016 mendatang. "Mandiri Auto Fiesta" sendiri merupakan suatu seri kegiatan yang akan dilakukan dibeberapa kota besar di Indonesia.

"Ini adalah pameran produk otomotif terbaru dan perlengkapan pendukungnya," ujar Direktur Utama PT Mandiri Utama Finance, Stanley Atmadja, Jumat (29/1/16).

Bersamaan dengan ajang kegiatan Mandiri Auto Fiesta, Bank Mandiri juga memperkenalkan salah satu anak perusahaan terbarunya yang bergerak dibidang pembiayaan kendaraan bermotor.

Namanya adalah PT Mandiri Utama Finance (MUF). Mandiri Auto Fiesta Bandung ini menjadi momen yang menandakan kehadiran dan mulai beroperasinya MUF di Jawa Barat.

"MUF akan membuka network di 32 hingga 35 kota pada tahun 2016 ini. Pengembangan network ini dilakukan sesuai dengan perkembangan pasar otomotif di Indonesia," tuturnya.

Tahun ini MUF menargetkan nilai pembiayaan sebesar Rp 3,2 triliun yang terdiri dari pembiayaan motor baru sebesar Rp 700 miliar, motor bekas Rp 1 triliun, mobil baru sebesar Rp 700 miliar, dan mobil bekas Rp 800 miliar.

Kredit

Bagikan