Si kembar ganteng Tommy & Tammy lantunkan tembang 'Karena Cinta'

user
Farah Fuadona 28 Januari 2016, 09:56 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Terjun ke dunia tarik suara, si kembar ganteng Tommy & Tammy terbilang unik. Hingga saat ini masih jarang anak kembar yang kompak menjalani profesi sama.

Mengusung tembang 'Karena Cinta' milik Bemby Noor, kembar kelahiran 2 Agustus 1994 ini optimis bisa mencuri perhatian pendengar musik Indonesia. Terlebih suara mereka juga tak kalah saing dengan penyanyi ternama saat ini.

Dipilihnya tembang 'Karena Cinta' sebagai single perdana. Karena lagu yang sederhana itu memiliki makna yang diyakini mampu menyentuh hati siapapun yang mendengarnya.

Tommy & Tammy
© 2016 merdeka.com/dok. istimewa


"Cerita yang diangkatnya adalah kisah sehari-hari, jadi pasti banyak yang merasakannya. Termasuk juga kehidupan pribadi saya, makanya ini lagu sederhana tapi menyentuh," ujar Tammy kepada Merdeka Bandung, Rabu (27/1).

Tommy & Tammy berharap lagu ini bisa tersebar luas dan didengar dengan banyak pendengar. Hal hanya itu, tembang tersebut juga bisa membuat semua pendengar mengetahui bahwa perjuangan.

"Aku harap pendengar mengetahui pengorbanan untuk cinta itu penting, mengalah tidak ada salahnya untuk mempertahankan suatu hubungan yang serius. Justru cinta lah yang membuat kita semua ingat untuk saling berjuang untuk terus kedepan," terangnya.

Semoga dengan hadirnya tembang anyar ini mampu membuat kembar Tommy & Tammy mampu mendulang sukses. Nantikan kehadiran single perdana mereka di radio-radio kesayangan Anda ya.

Kredit

Bagikan