Dewa 19 kembali reuni dan bakal tampil satu panggung

user
Mohammad Taufik 25 Januari 2016, 10:34 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Lama hengkang dari band besutan Ahmad Dhani, Ari Lasso akhirnya tampil bersama dengan band terdahulunya, Dewa 19 dalam hajatan "Back in The Days".

Amphitheater Trans Studio Bandung menjadi saksi konser reuni tersebut. Kompak dengan busana serba hitam, ini merupakan momen melepas rindu para Baladewa, sebutan penggemar Dewa 19.

Tepat pukul 19.45 WIB, suara khas Ahmad Dhani membuka aksi panggung Dewa 19. Diiringi dengan suara merdu Ari Lasso, band yang dibentuk pada 1986 di Surabaya itu membuka aksi panggungnya dengan tembang "Pangeran Cinta".

Di dukung petikan senar bass dari Yuke, dan permainan gitar yang apik Andra membuat penampilan Dewa 19 yang sudah dinanti sejak lama mendapat histeria penonton.

Tepuk tangan meriah dari penontonpun menjadi ucapan selamat datang secara non verbal dari para penonton. Seketika suasa Trans Studio Bandung begitu meriah.

"Selamat malam Bandung. Coba tangannya mana semua," sapa Ari seraya mengajak penonton melambaikan tangan ke atas meramaikan suasana, Minggu (24/01).

Lewat penampilan sekitar dua jam itu, Ahmad Dhani cs membawakan lagu-lagu yang pernah ngehits di masanya dan masih terkenal hingga saat ini.

Sederet tembang seperti "Kirana", "Cukup Siti Nurbaya", "Pupus", "Kosong", "Cintakan Membawamu", "Kamulah Satu-Satunya", dan "Kangen" dibawakan secara apik oleh band yang tenar para era 1990-an itu.

"Ini merupakan penampilan Dewa 19 reuni pertama di Bandung pada tahun 2016. Senang bisa bernostalgia bersama kalian di sini," tutur Ari Lasso.

Tembang-tembang lainnya pun dibawakan dengan diiringi lantunan dari penonton. Tanpa arahan, penonton yang ikut bernyanyi bersama semakin memeriahkan tempat konser.

Kredit

Bagikan