Wih, album baru Ello banyak menggandeng musisi hebat

user
Farah Fuadona 09 Januari 2016, 11:29 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Marcello Tahitoe atau akrab disapa Ello belum lama ini baru saja menelurkan album anyar. Lewat album tersebut, ia menggandeng banyak musisi.

Butuh waktu satu dekade bagi seorang Marcello Tahitoe untuk mengenal jati dirinya yang sejati dalam bermusik.

Kini dia mantap melangkah pada pilihan hidupnya. ini termanifestasi dalam album barunya berjudul Jalur Alternatif. Album ini sudah tersedia di iTunes pada 8 Januari 2016, dan akan tersedia dalam bentuk CD pada akhir Januari 2016.

"Perjalanan selama sepuluh tahun membentuk gue seperti sekarang ini. Musik yang gue bawain sekarang ini adalah musik yang keluar dari hati gue," jelas Ello lewat rilis yang diterima Merdeka Bandung, Sabtu (9/1/16).
 
Untuk yang penasaran seperti apa albumnya, bisa diintip Youtube SonyMusicID, untuk menyimak preview albumnya.
 
Album Jalur Alternatif mengusung genre Rock Alternative. Ia menggandeng musisi-musisi ternama seperti Ridho "Slank", Baron, Ikmal Tobing,  Yoyo 'Musikimia', Magi '/rif', Timotius”dan  Brian 'SO7'.  

"Gue sekarang nggak mikirin lagi apakah musik gue sesuai dengan trend pasar atau nggak. Tetapi lebih concern pada bagaimana membuat musik yang berkualitas, produksi yang dipikirkan dengan keseriusan, sehingga hasilnya bisa dipertanggungjawabkan," kata dia.

Sebagai pemanasan, Ello sudah melempar hit single berjudul “Berdiri Sampai Mati” pada September 2015, yang mendapatkan reaksi positif dari pecinta musik.
 
"Gue percaya karya seperti ini akan mendapat tempat tersendiri di hati penikmati musik," tutupnya.

Kredit

Bagikan