Telkomsel Hadirkan Carnaval Gadget Akhir Tahun di Bandung

user
Farah Fuadona 18 Desember 2015, 14:31 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Bertempat di Bandung Electronic Center (BEC) Telkomsel Branch Bandung menghadirkan program Carnaval Gadget Akhir Tahun. Bekerjasama dengan Gadget Center terbesar di Jawa Barat yakni Bandung Electronic Center.
 
Setiap Pembelian Gadget di BEC tersebut selama periode 10 Desember–31 Januari 2016 serta mengaktifkan paket internet minimal 50 ribu (berlaku kelipatan) di *363#. Akan mendapat kupon undian hadiah merebut grand prize 1 unit Yamaha N Max, HP Lenovo serta voucher jutaan rupiah.

Dalam program ini pula pelanggan akan mendapatkan cash back senilai Rp 500 ribu dengan cara tukar poin setiap pembelian gadget 4G LTE. Pelanggan juga berkesempatan mendapatkan kupon undian kelipatan Rp 500 ribu dari harga device yang dibeli dan mendapatkan tambahan 4 kupon undian. Jika membeli bundling paket data 4G LTE serta tambahan 2 kupon undian jika melakukan pembelian smartphone Lenovo 4G.

GM Sales Region Jawa Barat Hasan Kurdi mengatakan, program Carnaval Gadget Akhir Tahun ini spesial dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan Telkomsel di kota Bandung. Cukup melakukan pembelian Handphone lalu isi ulang dan aktivasi paket data minimal 50 ribu rupiah dan berlaku kelipatan maka pelanggan sudah bisa mengikuti program ini
 
"Semakin sering pelanggan melakukan pembelian Handphone, isi ulang dan aktivasi paket data minimal 50 ribu rupiah maka akan semakin besar kesempatan pelanggan untuk merebut hadiah dari program ini," ujar Hasan, Kamis (17/12/15).
 
Program Carnaval Gadget Akhir Tahun ini merupakan upaya Telkomsel dalam mendorong terciptanya iklim DNA (Device Network Application) di era digital lifestyle ini.

"Kami kerjasama dengan pusat Penjualan Handphone di wilayah Bandung sebagai mitra penyedia Device, yang nantinya aplikasi-aplikasi yang berjalan di Handphone tersebut akan berfungsi maksimal dengan jaringan atau network terbaik dari Telkomsel," tutup Hasan.

Kredit

Bagikan