Kehadiran New Nissan Terra digadang-gadang akan jadi favorit pelanggan

user
Mohammad Taufik 13 Oktober 2018, 11:15 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Nissan baru saja meluncurkan mobil barunya yakni New Nissan Terra. Mobil ini digadang-gadang akan masuk dalam jejera mobil favorit yang disukai pelanggan. Ada begitu banyak faktor yang membuat Nissan optimis bila produknya ini akan mencuri perhatian pasar Tanah Air.

Salah satunya adalah ini merupakan mobil SUV premium bersasis tangga. Mobil SUV seperti New Nissan Terra, merupakan salah satu favorit pelanggan, karena SUV ini dapat memenuhi keinginan pelanggan untuk menaklukkan berbagai medan.

Head of Product Communications Nissan Motor Indonesia, Hana Maharani mengatakan, New Nissan Terra menggabungkan teknologi berkendara yang canggih, performa mesin terbaik di kelasnya dan kabin luas serta nyaman, menjadikan pelanggan berkendara dengan penuh percaya diri melewati beragam medan.

“Peluncuran New Nissan Terra juga menandai langkah terbaru dalam memperkenalkan jajaran produk Nissan untuk pasar Indonesia, sebagai bagian dari rencana bisnis jangka menengah Nissan M.O.V.E. 2022 dan komitmen kami untuk Indonesia,” ujar Hana kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Trans Studio Mall, Jumat (12/10).

Untuk harga prebooking, mobil dengan tampilan gagah ini dibanderol dengan harga Rp 460ribu. Pengiriman mobil akan dimulai pada kuartal ketiga tahun ini.

“Dengan perbaikan infrastruktur serta jalan raya baru yang menghubungkan kota-kota dan daerah, tumbuh permintaan untuk kendaraan cerdas dengan ground clearance tinggi yang dapat menghadapi tantangan medan perkotaan maupun medan off road,” ujarnya.

New Nissan Terra dirancang untuk memaksimalkan pengalaman berkendara yang nyaman untuk segala jenis medan dari menaklukkan jalan-jalan kota yang padat dengan jalan berlubang dan genangan air, untuk mengemudi Iebih halus di jalan raya dan menghadapi tantangan medan Offroad.

“Kombinasi tampilan luar yang tangguh, kabin yang luas, performa mesin mumpuni, serta fitur-fitur cerdas dari Nissan Intelligent Mobility menghadirkan pengalaman berkendara yang aman, nyaman dan menyenangkan bersama keluarga dan kerabat Anda di medan apapun. Kami yakin Nissan terra akan disambut baik di Bandung,” katanya.

Kredit

Bagikan