Merayakan pergantian tahun bareng All 4 One dan Sheila on 7 malam ini

user
Mohammad Taufik 31 Desember 2017, 22:34 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Malam pergantian tahun di The Trans Luxury Hotel akan diramaikan dengan kehadiran musisi internasional All 4 One dan band ternama tanah air yakni Sheila on 7. Kedua musisi tenar itu akan beraksi di Trans Convention Center, Minggu (31/12) malam.

Geneal Manager Marcomm Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung, Bagus Prastowo, mengatakan secara konsisten pihaknya selalu mengundang musisi berskala internasional. Tahun ini, sesuai dengan survei yang telah dilakukan bahwa All 4 One masuk dalam deretan nomor satu hasil survei.

"Ternyata hasil survei itu paling tinggi All 4 One dan Sheila on 7. Maka dari itu kami hadirkan mereka untuk memanjakan penonton," ujar Bagus kepada Merdeka Bandung saat jumpa wartawan di The Trans Luxury Hotel, Minggu (31/12).

Band beranggotakan Tony Borowiak, Delious Kennedy, Alfred Nevarez, dan Jamie Jones ini akan membawakan sederet tembang andalan. Seperti 'I Swear', dan 'I Can Love You Like That'.

"Kami punya penampilan spesial, kami sudah persiapkan itu. Dijamin penonton akan bernyanyi dan menari bersama kami," terang Tony.

Hal senada juga diungkapkan oleh para punggawa Sheila on 7. Menurut Duta, sang ujung tombak, mengingat beragamnya penonton dari berbagai kalangan usia, untuk itu pihaknya sudah mempersiapkan daftar lagu yang dipikirkan secara matang.

"Kami dan All 4 One ini berasal dari tahun 1990an. Untuk itu, dalam mempersiapkan song list tentu menjadi hal yang paling kami pikirkan. Semuanya sudah dipersiapkan matang dan kami harap penampilan kami akan memuaskan penonton," katanya.

Kredit

Bagikan