'Kita Harus Bicara' dari Five Minutes hadirkan unsur musik EDM

user
Farah Fuadona 30 November 2017, 13:10 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Ada yang baru dari Five Minutes. Band era 1990an itu meluncurkan single anyar bertitle 'Kita Harus Bicara' dengan unsur musik Electronic Dance Music (EDM).

Band asal Bandung yang digawangi oleh Richie (vokalis), Ricky (keyboardist), Roelhilman (gitar), Drie (bass), dan Aria (drum) ini berupaya menawarkan karya baru yang lebih segar dan tentu saja berbeda dari sebelumnya.

"Kita mencoba bereksperimen dengan musik yang di luar kebiasaan kita. Menggabungkan musik pop dan EDM, jadilah 'Kita Harus Bicara' ini," ujar Ricky kepada Merdeka Bandung, Selasa (29/11).

Single anyar ini baru diluncurkan pada 24 November lalu. Lagu ini menceritakan tentang sepasang kekasih yang harus lebih banyak melakukan komunikasi agar hubungan tetap baik-baik saja.

Ricky, pencipta lagu anyar ini mengaku bahwa ia terinspirasi dari kehidupan orang-orang yang mengalami perpisahan, merasa kehilangan pasangannya dan hampa karena tidak bisa bersama lagi.

"Inspirasinya memang dari kehidupan nyata," imbuhnya.

Sementara itu, sang ujung tombak Richie bercerita bahwa ini tak hanya sebuah peluncuran single anyar. Five Minutes telah mempersiapkan lima lagu sebagai materi untuk mini album nantinya.

"Kita sudah berencana meluncurkan mini album soalnya semua materi sudah siap. Hanya saja, kita keluarkan lagunya satu persatu baru saja nanti keluarkan albumnya," jelas Richie.

Kredit

Bagikan