Malam ini, Padi Reborn manggung di Pussenif PPI

user
Farah Fuadona 18 November 2017, 17:08 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Malam ini, Sabtu (18/11), band yang telah vakum selama tujuh tahun akan kembali menyapa penggemarnya di Kota Kembang. Mereka adalah Padi. Dengan nama anyar yakni Padi Reborn, band yang digawangi oleh Fadly dan kawan-kawan ini akan hadir dalam acara 'Authenticity Fest 2017' di Lapangan Pussenif PPI.

Kembalinya band yang tenar pada era 1990an itu menyapa penggemar menjadi bukti bahwa para punggawa Padi Reborn masih rindu untuk tampil dalam satu panggung. Rupanya tak hanya Bandung, Padi Reborn menyapa penggemarnya dibeberapa kota lainnya.

Anes Rembes dari Authenticity mengatakan, kehadiran Padi Reborn ini megobati kerinduan bagi para Sobat Padi, sebutan bagi penggemar Padi. Setelah lama vakum, rupanya momen ini menjadi yang ditunggu banyak penggemar.

"Kalau melihat kota sebelumnya, antusiasme penonton begitu luar biasa. Saya yakin di Bandung bakal luar biasa karena Authenticity Fest 2017 ini begitu spesial," ujar Anes saat jumpa wartawan di Postcard Cafe, Jalan Supratman, Sabtu (18/11).

Salah seorang punggawa Padi Reborn, Yoyo menuturkan bahwa waktu tujuh tahun tak bersama dengan empat rekan lainnya ini bukanlah waktu yang singkat. Layaknya sebuah hubungan Long Distance Relationship (LDR) yang lama tak bertemu, ada rasa canggung kala kembali bersama dengan teman-teman Padi.

"Tujuh tahun itu waktu yang cukup lama enggak manggung bersama. Kayak LDR ya, enggak ketemu lama terus sekalinya ketemu ya senggol-senggol dikit lah. Malu gitu, butuh penyesuaian," ujar Yoyo.

Hal senada juga disampaikan oleh sang gitaris, Piyu. Kata dia, ini adalah jawaban atas semua kerinduan yang berkecamuk dihati Sobat Padi.

"Ini adalah jawaban yang terjawab sudah. Pertama kali setelah tujuh tahun enggak tampil sama-sama, jadi agak sedikit grogi dan kaku. Yang kita bayangkan kita seperti baru mulai ngeband lagi. Rasa yang muncul adalah rasa ingin menyapa Sobat Padi, semangatnya bertambah," jelas Piyu.

Menurut jadwal, Padi Reborn akan unjuk gigi mulai pukul 22.00 WIB. Selama satu jam penuh, band yang digawangi oleh Fadly, Piyu, Rendra, Yoyo, dan Ari itu akan menyapa penggemarnya.

Kredit

Bagikan