Tuangkan bakat bermusik lewat ajang Pucuk Cool Jam 2018

user
Farah Fuadona 06 November 2017, 13:58 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Pada era digitalisasi banyak anak muda mengekspresikan diri khususnya dalam bidang musik lewat media sosial. Namun keberanian unjuk gigi pada media sosial tentu berbeda dengan tampil secara langsubg di hadapan penonton sesungguhnya.

Banyaknya bakat-bakat muda yang membutuhkan wadah untuk berkespresi membuat Teh Pucuk Harum menampungnya. Lewat ajang Pucuk Cool Jam 2018, sebuah merek dagang produk minuman teh itu anak muda diajak untuk menuangkan bakat mereka.

Brand Manager Teh Pucuk Harum, Juanita mengatakan, melalui Pucuk Cool Jam yang telah digelar sejak 2016 lalu, Teh Pucuk Harum telah berhasik memberikan wadah aspirasi dan kreativitas bagi talenta-talenta muda berbakat yang memiliki minat besar terhadap seni.

"Pucuk Cool Jam adalah bentuk komitmen Teh Pucuk Harum sebagai produk RTD Tea Favorite anak muda mendukung dan mewujudkan generasi muda Indonesia yang kreatif, dinamis, berani, dan berprestasi," ujar Juanita saat jumpa wartawan Pucuk Cool Jam 2018, Sabtu (4/11).

Pucuk Cool Jam 2018 merupakan sebuah kompetisi bermusik. Di mana Teh Pucuk Harum akan mengunjungi kurang lebih 40 sekolah di wilayah Jabodetabek, Bandung, dan Cirebon.

Dengan menggunakan platform digital dalam pelaksanaannya, gelaran Pucuk Cool Jam 2018 menggunakan digital audition mulai dari pendaftaran sampai dengan pengiriman materi lagu berupa satu cover lagu musisi Indonesia maupun internasional secara bebas.

Tak hanya itu, peserta juga diberikan kebebasan untuk mengaransemen jingle The Pucuk Harum sesuai dengan genre yang diminati. Dengan menggunakan platform digital audition ini dapat mempermudah anak-anak muda untuk mendaftarkan sekolahnya agar dapat dikunjungi Pucuk Cool Jam 2018.

"Kami ingin memberikan lebih banyak lagi kesempatan bagi anak muda untuk dapat menikmati momen #staycoolNfresh pada setiap gelaran Pucuk Cool Jam dan menjadikannya sebagai ajang festival seni dan kreativitas yang dapat memfasilitasi potensi, minat dan talenta anak muda Indobesia," jelas dia.

Bagi 10 band dan 10 ekstrakurikuler terpilih pada roadshow Pucuk Cool Jam 2017 akan berkesempatan mengikuti workshop bersama SAE Institute Jakarta yang merupakan lembaga bertaraf internasional dalam industri pendidikan media kreatif.

Kredit

Bagikan