Manggung di Bandung, Jamrud selalu tunjukkan aksi terbaik

user
Muhammad Hasits 23 Oktober 2017, 11:36 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Bandung menjadi kota istimewa dari band lawas Jamrud. Kala mendapat kesempatan manggung di Bandung, band cadas asal Kota Kembang itu selalu berupaya memberikan aksi terbaiknya. Tak heran, soalnya Bandung merupakan kota asal dari band Jamrud.

Bagi Krisyanto, vokalis Jamrud, unjuk gigi di kota kelahiran Jamrud tentu saja menjadi hal yang begitu istimewa sekaligus langka. Bagaimana tidak, terakhir mereka manggung di Bandung pada 2011 yang berarti sudah cukup lama.

Kini, band yang terbentuk pada tahun 1984 itu kembali manggung di Bandung dalam hajatan Maxcited di Lapangan Pussenif, Jalan Supratman. Tentu ini merupakan kesempatan emas yang tak akan dilewatkan oleh Krisyanto dan kawan-kawan untuk unjuk gigi.

"Tantangan main di kota sendiri. Harus memberikan yang terbaik. Kalau dalam sepakbola itu di rumah sendiri harus menang main kandang, harus full power. Harus lebih bagus lagi," ujar Krisyanto kepada Merdeka Bandung, Minggu (22/10).

Jamrud yang mendapat kesempatan beraksi sekitar pukul 21.00 WIB itu memang berhasil menghibur penonton yang datang khususnya mereka para kawula muda. Tak heran hajatan yang diselenggarakan oleh Telkomsel itu bernuansa hangat meski kala itu Bandung terasa dingin.

Terlebih, penampilan atraktif dan komunikatif dari sang ujung tombak membuat suasana begitu dekat antara penampil dan penonton.

Krisyanto mengaku, acara Maxcited mampu memberikan pengalaman berbeda baginya. Acara ini, tak sekadar suguhan musik. Namun, para pecinta games, dan film bisa memanjakan diri pada tempat-tempat yang telah disediakan.

"Format acaranya beda dari yang lain. Lebih menghibur dan lengkap karena ada musik, hames, film, dan makanan tentu saja. Tahun lalu kami berkesempatan main di Medan bareng Maxcited, sekarang di Bandung luar biasa," paparnya.

Telkomsel manjakan kawula muda

Telkomsel selalu berupaya memanjakan kawula muda Kota Kembang. Caranya adalah dengan menggelar hajatan akbar bertajuk MAXcited di Lapangan Pusenif yang berlangsung Sabtu (21/10) dan Minggu (22/10).

MAXcited merupakan suatu festival digital entertainment lifestyle yang dikemas dengan pertunjukan musik atraktif spesial bagi pelanggan Telkomsel. Tak hanya di Bandung, rupanya kegiatan ini juga diselenggarakan di delapan kota. Yakni di Malang, GOR Segiri Samarinda, Lapangan Benteng Medan dan Lapangan Pussenif Bandung, Lapangan Hasanuddin Makassar, Lapangan DPRD Pemprov Sumsel Palembang dan Summarecon Mall Bekasi, hingga di Stadion Kridosono Yogyakarta.

General Manager Sales Regional Jabar Telkomsel Agustiyono mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi kepada lebih banyak lagi pelanggan sekaligus menangkap aspirasi dari masyarakat di Bandung khususnya yang ingin turut menikmati keseruan dan kemeriahan event kali ini.

"Sesuai dengan tema MAXcited ‘Sing, Watch, Play’, kami berharap pelanggan dan masyarakat merasa excited dan dapat menikmati digital experience secara maksimal dari berbagai layanan musik, film, hingga games digital Telkomsel pada festival hiburan yang menyenangkan dan tak terlupakan ini," ujar Agustiyono.

Pada festival hiburan ini pelanggan dapat merasakan pengalaman menonton video-video terbaik di area VideoMAX yang menampilkan berbagai layanan video streaming, sepertiCatchplay, HOOQ, SuperSoccer TV, dan Viu.

Kredit

Bagikan