5 Musisi papan atas pukau pecinta musik dalam nuansa musik elektronik

user
Farah Fuadona 16 September 2017, 15:30 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Lima musisi papan atas Indonesia tampil memukau pecinta musik Kota Bandung dalam konser bertajuk 'Boldxperience Hype Beat' yang digelar di Ballroom Hotel Harris Citilink, Jumat (15/9). Mereka adalah lpang Lazuardi, Vicky Mono Burgerkill, Sandhy Sondoro, Rini Wulandary, dan Jevin Julian.

Tak hanya berjualan nama-nama beken yang membawakan hits-hits mereka di atas panggung, Boldxperience Hype Beat juga memukau dalam setiap elemen pertunjukannya. Selain aransemen musik yang bernuansa elektronik, permainan audio visual multimedia dan lighting system menjadikan konser ini sebagai aksi panggung musik yang berkualitas.

“Boldxperience Hype Beat di Bandung menyajikan konsep yang berbeda dengan kebanyakan konser lain. Para musisi yang tampil memiliki karakter musik yang berbeda-beda. Namun di Boldxperience Hype Beat, perbedaan genre musik justru bisa berpadu menjadi sebuah hannoni yang kekinian, keren dan menghibur,” ujar Sigit Diapsoputra, perwakilan dari Boldxperience.

Sajian konser yang kekinian bisa terwujud dengan hadirnya Ronald Steven sebagai music director. Ronald melakukan aransemen Iagu-iagu yang dibawakan para artis dengan konsep full band namun dibalut dengan unsur musik elektronik. Musik ini sedang marak di kalangan anak muda milenial saat ini.

“Di tangan Ronald Steven, musik Hype Beat dikemas dengan kolaborasi para musisi yang didukung konten multimedia yang berkonsep masa kini, serta permainan lighting yang spektakuler," katanya.

Salah satu pengisi acara, Vicky Mono, menuturkan bahwa Hype Beat memberikan tantangan bermusik yang jauh berbeda dari yang pernah dia tampilkan sebelumnya. “Di Hype Beat saya ditantang untuk bereksperimen Iintas genre yang tidak biasa saya mainkan sebelumnya. Konser ini adalah sesuatu yang fresh karena mUSik menurut saya adalah bahasa yang sangat universal di mana kite bisa bersinergi dengan semua elemen yang tenibat di dalam project ini, ” ucap vokalis Burgerkill ini.

Tak hanya tampit berbeda dari kebiasaannya selama di Burgerkill, Vicky juga berduet dengan salah satu talent tokal terpilih dalam konser int towat nomor Iagu andalan Burgerkitl, Tiga Titik Hitam. Talent duet Vicki Mono ini merupakan pemenang dari kompetisi di sosial media lnstagram yang memposting video sedang menyanyikan lagu yang dttentukan Boldxperience Hype Beat.

"Kesempatan buat saya untuk kolaborasi ini sangat menarik dan menyenangkan. Saya sudah mempersiapkan dan melakukan eksplorasi supaya penampilan saya bisa benar-benar menghibur pecinta musik di Bandung, " kata Vicky.

Bandung merupakan kota kedua digelarnya Boldxperience Hype Beat. Sebelumnya, Boldxperience Hype Beat lebih hadir di Kota Pekanbaru pada 13 September. Setelah Bandung, konser pamungkas Hypo Beat akan dihelat di Surabaya pada 27 September 2017 bertempat di Grand City Convention dan Exhibition.

Kredit

Bagikan