Penantian lima tahun akhirnya Rissa dipinang Dodhy Kangen Band

user
Farah Fuadona 04 September 2017, 17:16 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Setelah lima tahun melakukan penantian agar bisa dipinang oleh Dodhy Kangen Band untuk urusan musik, Rissa kini mampu menarik nafas lega. Soalnya, dengan suka cita Dodhy memberikan tembang bertajuk 'Jangan Dipaksa' bagi wanita berambut pendek itu.

Bagi perempuan cantik itu, waktu lima tahun bukanlah sebentar. Namun, berkat aksi maksa yang dilakukannya Dodhy akhirnya luluh dan memberikan karyanya untuk Rissa. Lagu tersebutpun dilantunkan dalam konsep kolaborasi duet.

"Prosesnya perjuangan lima tahun aku maksa Dodhy untuk memberikan kesempatan akhirnya dia luluh juga. Dodhy itu orangnya saklek, kalau belu mau ngasih lagu ya belum meskipun aku maksa," ujar Rissa kepada Merdeka Bandung, Senin (4/9).

Rissa yang sebelumnya telah getol menjalani karier di dunia seni peran itu mengaku tertarik untuk terjun ke dunia tarik suara sejak lama. Kata dia, menyanyi mampu memberikan energi lain yang membuatnya bahagia dan menyenangkan.

"Bagi aku nyanyi adalah kegiatan yang menyenangkan disamping akting ya. Makanya aku sekarang coba terjun ke dunia tarik suara," terangnya.

Bersama Dodhy, Rissa optimis bahwa karier bernyanyinya akan sukses. Terlebih nama besar Dodhy beserta karyanya yang ciamik membuat rasa percaya diri Rissa semakin melejit.

Kredit

Bagikan