Catat! 2 hari lagi road to TP Jazz Bandung akan digelar

user
Farah Fuadona 19 Juli 2017, 10:06 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Dua hari lagi, Jumat (21/7) serangkaian hajatan road to TP Jazz Bandung Festival 2017 akan diselenggarakan. Acara yang secara rutin diselenggarakan oleh The Papandayan Hotel itu akan menghadirkan musisi ternama tanah air.

Musisi yang akan hadir meramaikan pembuka dan teaser acara jazz tersebut yakni Dewa Budjana, Eva Celia, dan Trio Gitar yakni Ginda Bestari, Aria Baron, dan Robert MR.

Marketing Communication Manager The Papandayan Hotel, Tyagita R Hermawan mengatakan, acara tersebut akan dilangsungkan di Suagi Ballroom. Mengusung konsep makan malam, acara akan berlangsung mulai pukul 19.30 WIB.

"Nanti acaranya akan dibuka oleh Adoria yang merupakan penyanyi dari MLD Jazz Project Season satu," ujar Tyagita saat jumpa wartawan acara TP Jazz Bandung Festival 2017 di TP Stage, Jalan Gatot Subroto, Selasa (18/7).

Untuk tiket, kata dia, pihak The Papandayan masih menjualnya sekitar 50 persen lagi. Tiket gelaran acara jazz yang rutin diselenggarakan itu dijual dalam dua harga berbeda yakni Rp 150.000 hanya mendapat snack, dan Rp 350.000 untuk makan malam.

"Sudah terjual 50 persen, kami masih menggenjot penjualan tiket dan bila melihat dari acara sebelum-sebelumnya tiket akan habis terjual mendekati acara," jelasnya.

Kredit

Bagikan