Mantan pentolan Westlife akan manggung di Trans Studio Bandung

user
Muhammad Hasits 14 Juli 2017, 17:39 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Salah seorang mantan pentolan boyband yang tenar di era 1990-an Westlife yakni Shane Filan akan menggelar konser di Trans Studio Bandung. Hajatan akbar tersebut akan berlangsung Sabtu (19/8) mendatang.

Acara yang dipromotori oleh Full Color Entertainment itu akan memanjakan Filaners, sebutan bagi penggemar Shane Filan dengan tembang-tembang andalan pria berparas rupawan tersebut. Konser tersebut akan mengusung title 'Love Always Tour 2017'.

Para Filaners Kota Bandung bisa dipastikan dapat menyaksikan secara langsung penampilan Shane Filan. Apalagi, ini adalah kali pertama Shane Filan menggelar konser di Kota Bandung dan dihelat di salah satu indoor theme park terbesar yang berada di Kota Bandung, Trans Studio Bandung. So, pastinya konser Shane Filan kali ini bisa dibilang konser yang dinantikan para Filaners di Kota Bandung.

Shane Filan memang salah satu musisi internasional yang terbilang tidak asing lagi di Indonesia. Terakhir, Shane Filan menggelar konser Maret 2017 silam di Jakarta. Penampilannya saat itu sontak memukau Filaners dengan membawakan 15 lagu hits dari Westlife, seperti lagu ‘Flying Without Wings’, ‘Uptown Girl’ dan ‘Swear it Again’, yang merupakan lagu-lagu hits yang membawa fansnya kembali ke masa kejayaan Westlife.

Kali ini, Shane Filan kembali ke Indonesia untuk menggelar konser dan mempromosikan album terbarunya bertajuk ‘Love Always’. Karena itulah, konser kali ini yang akan dihelat di Trans Studio Bandung, bertajuk ‘Love Always Tour 2017’.

David Ananda, Managing Director Full Color Entertainment menjelaskan, pihaknya mengusung Shane Filan untuk kembali konser di Indonesia, bukanlah tanpa alasan. Sebagai mantan lead singer dari Boyband Irlandia terkenal, Westlife, Shane Filan berhasil meraih 28 disk platinum dan menjual lebih dari 40 juta kopi rekaman ke seluruh dunia.

“Kesuksesan Shane Filan sebagai lead singer Westlife membuktikan bahwa Shane mampu membawa Westlife menjadi boydband yang sukses di pada masa kejayaannya dulu. Jadi, karena itulah, Full Color Entertainment bekerja sama dengan Trans Studio Bandung, ingin mengajak para Filaners dan penggemar Westlife di Kota Bandung untuk bernostalgia bersama. Sambil menikmati lagu-lagu baru Shane Filan di album terbarunya ‘Love Always’,” papar David dari siaran berita yang diterima Merdeka Bandung, Jumat (14/7).

Sementara itu, General Manager Marketing Communications Trans Studio Bandung, Bagus Y. Prastowo mengatakan bahwa Trans Studio Bandung sangat bangga dapat menjadi bagian dari perhelatan ini. Mengingat Trans Studio Bandung memang berada di sebuah kawasan wisata terpadu di Kota Bandung, sudah sepatutnya dapat menyuguhkan pertunjukan yang spektakuler bagi masyarakat Bandung.

“Kami berharap, semoga konser Shane Filan ini akan menjadi konser dengan artis internasional terbesar di Bandung pada tahun ini,” ucap Bagus.

Kredit

Bagikan