Chubb Life luncurkan produk baru My Flexi Health

user
Mohammad Taufik 13 Juni 2017, 11:30 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Menawarkan asuransi perlindungan kesehatan sesuai dengan kebutuhan masyarakat, Chubb Life yang merupakan perusahaan asuransi itu menawarkan produk anyar: My Flexi Health. Produk yang diluncurkan tepat pada usia Chubb Life yang ke delapan itu dinilai merupakan asuransi yang memberikan pertanggungan komprehensif.

Dijabarkan oleh William O'Brien Johnston atau akrab disapa Bill Johnson selaku Presiden Direktur Chubb Life bahwa My Flexi Health adalah asuransi perlindungan unik yang memberikan pertanggungan komprehensif serta dapat disesuaikan dengan kebutuhan nasabah.

"Produk asuransi tambahan ini bisa didapatkan dengan mengkombinasikan produk asuransi unit link dasar yang ditawarkan oleh Chubb," ujar Bill saat ditemui dalam acara ulang tahun Chubb Life ke delapan di Rumah Sakit Santosa, Jalan Kebonjati, Senin (12/6).

My Flexi Health, lanjutnya, merupakan bentuk respon dari perusahaan terhadap peningkatan kesadaran masyarakat mengenai kesenjangan perlindungan kesehatan, dan ini adalah satu cara untuk menciptakan nilai lebih bagi para nasabah.

"Banyak keuntungan yang kami tawarkan. Diantaranya adalah pilihan program yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan nasabah, potongan biaya asuransi sampai dengan 20 persen jika tidak ada klaim di tahun sebelumnya, dan limit tahunan yang mencapai Rp 6 miliar," terangnya.

Kredit

Bagikan