Aksi curcol Titi DJ di Bandung bikin suasana konser jadi gereget

user
Muhammad Hasits 11 Maret 2017, 19:34 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Tak hanya menghibur ratusan penonton dengan suara emasnya, penyanyi Titi Dwijayanti atau lebih dikenal dengan nama Titi DJ juga sukses membuat konser bertitle 'Konser Britama Setulus Hati' menjadi gelaran yang bikin gereget. Bagaimana tidak, aksi curhat colongan yang kerap dilontarkan Titi berhasil memecah gelak tawa penonton.

Mengenakan busana biru tua yang terlihat eye catching dengan rambut palsu berwarna senada, penyanyi berusia 50 tahun itu memulai penampilannya sekitar pukul 20.00 WIB. Tembang bertajuk 'Ekspresi' menjadi pembuka penampilan sang diva yang sudah dinantikan sejak malam tiba.

"Apa kabar semua? Sebelumnya terimakasih ya sudah berkenan menyaksikan ibu-ibu berusia 50 tahun ini nyanyi dipanggung," sapa Titi diawal penampilannya dalam hajatan 'Konser Britama Setulus Hati' di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), Jumat (10/3) malam.

Melantunkan tujuh tembang, mantan istri dari Bucek Depp ini seolah tak kehabisan tenaga. Usia yang semakin bertambah tak menyurutkan semangat Titi menghibur penonton yang sudah setia menyaksikan dan ikut bernyanyi bersama dengannya sejak lagu pertama dilantunkan. Terlebih, penyanyi yang tengah menjalani bisnis rambut palsu itu tampil dengan komunikatif.

Tak mau diam dan kerap meluncurkan aksi curhat colongan, nyatanya Titi begitu menikmati penampilannya malam itu. Kala melantunkan setiap lagunya, Titi kerap turun panggung untuk lebih dekat dengan penonton dan melayani dengan ramah setiap ajakan foto dari penonton. Ia sesekali menggoda penonton yang ada, seperti kala seorang penonton berteriak 'I love you' padanya.

"Duh, hati-hati loh kalau bilang I love you sama saya. Lagi sensitif soalnya sudah lama enggak ada yang bilang gitu sama saya," celoteh wanita yang sudah cukup lama menjanda itu yang kemudian diiringi dengan tawa dari penonton.

Penampilan Titi DJ kemudian dilengkapi dengan tembang-tembang andalan lainnya. Yakni 'Ekspresi', 'Sang Dewi', 'Jangan Berhenti Mencintaiku', 'Bahasa Kalbu', 'Matamu', 'Salahkah Aku', dan 'Semua Jadi Satu'.

Pada tembang terakhir, Titi tak tampil sendirian. Penyanyi solo muda nan tampan yakni Afgan Syahreza naik di atas pentas dengan busana berwarna senada. Penampilan pria yang tengah dikabarkan dekat dengan penyanyi Rossa itu sontak membuat penonton yang didominasi oleh kaum hawa itu histeris.

"Tuh kan kalian nungguin Afgan dari tadi. Ya tentu lah ya, apalah aku ini ibu-ibu 50 tahun kalau dibandingkan sama Afgan," canda Titi.

Usai berduet, tanpa basa basi penyanyi berkacamata itu langsung mengambil alih panggung. Tembang andalan seperti 'Pesan Cinta', dan 'Katakan Tidak' menjadi lagu yang menyemarakkan panggung 'Konser Britama Setulus Hati'.

Kredit

Bagikan