Rulyabii kini jajal dunia tarik suara

user
Muhammad Hasits 16 Februari 2017, 13:45 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Mengawali karier sebagai model hingga dipercaya oleh beberapa desainer ternama untuk menggunakan busana rancangannya ternyata tak membuat Rulyabii puas. Ia kini mencoba peruntungan dengan terjun ke dunia tarik suara.

Bagi pria tampan kelahiran Sumedang itu, dunia tarik suara bukanlah hal baru untuknya. Sebelum mantap bersolo karier pria yang akrab disapa Aby itu pernah bergabung dengan grup vokal serta menyanyi secara duo.

Kini, lewat single bertitle "Kau Ku Cinta" Aby mantap untuk bersolo karier. Single yang merupakan ciptaan Aby sendiri ini menceritakan tentang kisah perjuangan seseorang untuk mendapatkan pasangan hingga pada akhir bisa mendapatkannya.

"Saya sekarang fokus untuk bernyanyi saja, untuk model sementara saya hold dulu. Inginnya fokus, jadi ambil satu saja dulu soalnya saya harus promosi single baru ini," ujar Aby kepada Merdeka Bandung saat ditemui Jalan Taman Pramuka, Kamis (16/2).

Tembang "Kau Ku Cinta" ini, kata Aby, merupakan tembang melow namun tidak cengeng. Selintas mendengarkan lagu tersebut maka akan terngiang kisah-kisah romantis bak di film Tenggelamnya Kapal van Der Wick.

Meluncurkan single perdana yang rencananya secara resmi akan diluncurkan pada Jumat (17/2) di Jakarta itu tentu akan menjadi cikal bakal padatnya agenda dari penyanyi berkulit putih itu. Ia akan secara rutin melakukan promosi ke berbagai daerah.

Bicara soal album, Aby mengaku belum terpikirkan akan hal tersebut. Baginya, single perdana yang diluncurkan bisa diterima oleh publik saja merupakan dirinya sudah sangat bahagia.

"Kesuksesan penyanyi sekarang kayaknya dilihat dari single dulu deh, nanti kalau sudah single diterima dengan baik baru saya pikirkan soal album. Kalau untuk sekarang sih masih belum, fokus promosi single saja dulu," terangnya.

Kredit

Bagikan