Tak hanya nyanyi, Derizka tulis semua lagu di albumnya

user
Mohammad Taufik 10 Februari 2017, 11:38 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Bermula dari hobinya menulis, menyanyi dan mencipta lagu, Derizka Afrillia memulai kariernya dengan mencoba mengasah talentanya lewat ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2014.

Dari rilis yang diterima Merdeka Bandung, sekarang mojang yang lahir di Kota Garut 22 april 1992 ini memutuskan untuk meneruskan perjalanan kariernya dan membentuk manajemen sendiri dengan nama D’riyu Selaras Nada.

Di bawah D’riyu Selaras Nada, Derizka berhasil mengemas tujuh buah karyanya dalam bentuk mini album yang bertajuk 'lembaran baru' dengan single pertamanya yang berjudul 'Tak Lagi Galau'.

Setelah sukses dengan single pertama 'Tak Lagi Galau' yang dirilis di 19 Oktober 2016 lalu, kini Derizka merilis kembali single kedua yang berjudul 'Apa Itu Cinta' pada tanggal di 10 Februari 2017 dan di Malaysia pada bulan maret 2017, yang masih diambil dari mini album 'Lembaran Baru'.

Single ini menceritakan tentang seseorang yang tersakiti akibat sikap pasangannya, tetapi dia tetap sabar. Derizka berharap single 'Apa Itu Cinta' ini, bisa membuat mereka yang mendengarkannya menjadi mengerti akan arti cinta yg sesungguhnya.

Kredit

Bagikan