Mau sekolah di Amerika Serikat? Ikuti kegiatan ini yuk

user
Farah Fuadona 26 Januari 2017, 12:31 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Tertarik melanjutkan pendidikan ke Negeri Paman Sam, Amerika Serikat? Elite Educational Institute memfasilitasi itu. Selama tiga hari hingga Jumat (26/1) besok, diselenggarakan kegiatan speech competition dan seminar yang diselenggarakan untuk umum.

Bertempat di Aston Pasteur Hotel, American Speech Competition ini diselenggarakan untuk para siswa Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama dan Sekolah Menengah Atas.

Executive Director Elite Educational Institute, Djoni Kristianto mengatakan, untuk seminar sendiri diselenggarakan untuk umum yang disuguhkan dalam dua tema berbeda yakni College Preparation and Studies in The U.S dan Studies in the U.S.

"Diselenggarakannya kegiatan ini karena American Based University fokusnya cukup berbeda dengan sistem pendidikan dibeberapa negara lain. Untuk itu kami berupaya sekaligus mengenalkan bagaimana sistem pendidikan di sana bagi mereka yang berminat sekolah di Amerika Serikat," ujar Djoni, Rabu (25/1).

Djoni menjabarkan, dengan mengikuti kompetisi dan seminar ini partisipan dapat mengetahui lebih jauh mengenai pendidikan di Amerika Serikat, khususnya bagi mereka yang berencana untuk melanjutkan sekolah ke Amerika.

"Kami sudah sangat dikenal di Amerika bahkan oleh departemen pendidikan di sana, maka dengan memiliki sertifikat kompetisi Elite Educational Institute akan menjadi benefit bagi peserta yang akan mendaftar sekolah di Amerika," jelasnya.

Kredit

Bagikan