Reynanta utarakan maaf lewat single terbarunya

user
Farah Fuadona 15 Januari 2017, 10:17 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Penyanyi tampan bernama Reynanta mengutarakan maafnya lewat tembang teranyarnya. Bertitle "Maafkan", pria yang akrab disapa Rey itu unjuk gigi lewat karya teranyarnya yang bernuansa melow dan mendalam.

Lewat "Maafkan", Rey yang berprofesi sebagai dokter kandungan ini berupaya fokus di dunia tarik suara. Dunia seni seperti menyanyi adalah hobi nya sejak masih belia. Kini ia berupaya mendalami hobinya dengan keseriusan.

"Ya "Maafkan" merupakan bentuk keseriusan saya dalam dunia tarik suara. Meski profesi utama saya adalah dokter kandungan, tapi menyanyi adalah hobi yang tidak bisa saya tinggalkan," ujar Rey, Sabtu (14/1).

Bermula dari awal tahun 2013 sering membuat lagu sendiri, Rey menjadi ketagihan untuk mengembangkan bakatnya di dunia musik. Pekerjaan dokter kandungan yang berat akan terasa rileks, tidak stress dan emosi terkendali jika melakukannya dengan mendengar musik dan menyanyi.

"Akhirnya pada tahun 2015 kemarin saya berhasil membuat satu album. Salah satu lagunya berjudul "Tak Pernah", berhasil meraih lebih dari satu juta penonton melalui akun Youtube. Namun tetap menjadi dokter kandungan dan tetap menyanyi di waktu luangnya karena hobi sejak kecil," kata dia.

Makna dari lagu "Maafkan" ini menyimpan penyesalan teramat dalam. Tentang sepasang kekasih, di mana seorang pria telah melakukan kesalahan yang begitu sulit untuk dimaafkan oleh sang wanita, namun sang pria terus berjuang untuk meminta maaf.

Walaupun ia harus kehilangan kekasihnya, dia bersumpah akan tetap mencintai kekasihnya. Dari situlah kata maaf terus tersebut dalam tembang anyar dari Rey.

Kini, Rey berupaya menyelesaikan album lagu kedua. Diharapkan awal tahun 2017 bisa menyelesaikan album kedua dengan title "Maafkan", pada album kedua ini nuansanya sedikit berbeda, dan diharapkan bisa disukai oleh pendengar.

Kredit

Bagikan