Incognito hibur malam pergantian tahun dengan semarak

user
Farah Fuadona 01 Januari 2017, 11:53 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Malam penuh kesan diberikan oleh Incognito. Band beraliran jazz asal Inggris itu menghibur tamu hotel The Trans Luxury Hotel. Nuansa meriah khas malam pergantian pun terasa begitu menyenangkan.

Beraksi dengan busana semi formil, band yang dinahkodai oleh Jean Paul "Bluey" Maunick ini beraksi hampir dua jam penuh. Dengan tembang-tembang andalan, Jean dan kawan-kawan sukses membuat syahdu malam pergantian tahun.

"Halo selamat malam Bandung," sapa Jean disela-sela aksi panggungnya dalam hajatan bertajuk "Passionate Groove and Love Collide", Sabtu (31/12) malam.

Tembang-tembang andalan dari Incognito dilantunkan. Diantaranya adalah "Still A Friend of Mine" dan "Don’t You Worry About A Thing". Penonton ikut bernyanyi bersama.

Banyaknya penonton yang memadati ruang konser membuat atmosfer malam itu terasa sangat hangat. Sebelum Incognito menguasai panggung, ada Kla Project yang berkesempatan menghibur penonton di The Trans Luxury Hotel.

Sang ujung tombak Kla Project, Katon Bagaskara yang kala itu beraksi menggunakan kemeja lengan panjang garis-garis sukses memanjakan penonton yang larut dalam syahdunya tembang band dengan tembang andalan "Yogyakarta" itu.

"Selamat malam dan terima kasih sudah hadir di sini menyaksikan kami. Malam pergantian tahun jadi momen berharga bagi siapa saja, tentu menjadi kebahagiaan bagi kami bisa menghibur kalian di sini. Selamat Tahun Baru," ujar Katon.

Kredit

Bagikan