Momen liburan, Trans Studio Bandung gelar banyak lomba

user
Farah Fuadona 08 Desember 2016, 12:20 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Trans Studio Bandung tidak hanya mempersembahkan pertunjukan special bagi pengunjung. Untuk menyalurkan bakat dan kegiatan ekstrakulikuler murid-murid sekolah di kota Bandung dan sekitarnya, di bulan Desember ini juga banyak sekali perlombaan yang menarik dengan total hadiah puluhan juta rupiah.

Perlombaan yang pertama adalah Galaksi Paskibra TSB 2016 yang diadakan oleh Trans Studio Bandung bersama dengan Purna Paskibraka Indonesia Kota Bandung dan Dinas Pendidikan Jawa Barat untuk tingkat SMP/SMA dan sederajat. "Acara ini diadakan pada hari Minggu, 18 Desember 2016," ujar PR & Media Relation Trans Studio Bandung, Fanny Karmarani dari rilis yang diterima Merdeka Bandung, Kamis (8/12).

Jenis lomba pada kegiatan ini diantaranya Lomba Baris Berbaris, Lomba Lipat Bentang Bendera dan Ranking 1 Pengetahuan Paskibra. Lalu ada juga Talkshow dan Silaturahmi Alumni Paskibra Kota Bandung dengan dengan narasumber Wali Kota Bandung Ridwan Kamil.

"Perlombaan selanjutnya Trans Studio Bandung Robotic Competition 2016 yang dilaksanakan hari Senin, 19 Desember 2016 di Ampitheater Trans Studio Bandung. Kategori yang dilombakan pada kegiatan ini antara lain Line Follower Analog, Maze Solving, Merakit Cepat, Sumo Robot, Race Two Way Bot dan Soccer. Peserta dari perlombaan ini mulai dari murid SD sampai SMA," ujarnya.
 
Selain pertunjukan dan perlombaan menarik, yang paling pentingbagi masyarakat pastinya adalah promo tiket masuk yang menggiurkan. Khusus bagi pengguna Telkomsel, Trans Studio Bandung memberikan diskon 50 persen dengan redeem Telkomsel Poin.

Bagi nasabah Bank Mega, Bank BRI, Bank BNI dan Bank Mandiri, diskon sampai 50 persen diberikan untuk pembelian tiket masuk dengan menggunakan kartu kredit baik berupa diskon langsung ataupun penukaran poin (syarat dan ketentuan berlaku). Khusus untuk Kartu Debit Bank BRI mendapatkan diskon 15 persen untuk tiket masuk Trans Studio Bandung.

Kredit

Bagikan