D'Essentials of Groove pecahkan Bandung

user
Muhammad Hasits 03 Desember 2016, 14:09 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Ada yang berbeda dengan penampilan Maliq & d'Essentials, Jumat (2/12) malam. Mereka tak tampil sendirian. Bersama The Groove, konser yang diberi tajuk "D'Essentials of Groove" itu sukses memecahkan Bandung.

Bertempat di Trans Studio Bandung (TSB), konser kolaborasi lintas generasi itu nyatanya berhasil memanjakan penggemar kedua band tersebut. Dibuka dengan penampilan kolaborasi, tembang "Heaven" menjadi pemantik semangat malam itu.

Menggunakan busana serba hitam putih, para penggawa Maliq & d'Essential dan The Groove berhasil menyulut semangat para penonton. Jeritan serta tepukan tangan dari penonton menjadi hadiah yang dilontarkan kepada para penampil.

Usai aksi kolaborasi, The Groove turun panggung. Giliran Angga dan kawan-kawan yang menguasai panggung. Tembang Sriwedari menjadi lagu kedua yang dilantunkan dalam konser yang dimulai pukul 20.00 WIB itu.

"Mana teriakannya lebih keras lagi. Selamat malam Bandung apa kabar? Selamat malam dan selamat datang konser D'Essential of Groove," sapa Angga disela aksi panggungnya dalam konser yang berlangsung di Trans Studio Bandung, Jumat (2/12).

Tanpa basa-basi lagi, sederet tembang andalan milik Maliq & d'Essentials seperti "Kangen", "Untitle", dan "Himalaya" dilantunkan dengan penuh semangat hingga akhirnya Angga cs berbagi panggung dengan The Groove pukul 21.00 WIB.

Lagu-lagu andalan The Groove pun turut memanjakan penonton yang nampak serasi menggunakan busana serba putih. Hingga akhirnya konser yang belangsung sekitar dua jam itu berakhir meriah dengan kolaborasi ciamik keduanya.

"Terimakasih Bandung," tutup Angga diakhir konser "D'Essentials of Groove".

Kredit

Bagikan