Bintang pop Malaysia akan gelar konser di Bandung

user
Muhammad Hasits 19 November 2016, 12:51 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Bintang pop asal negeri Jiran, Yuna Zara’ai akan menggelar konsernya di Bandung. Konser yang digelar dalam rangka tur album terbarunya bertajuk 'Chapters' akan diselenggarakan 3 Desember 2016 mendatang di Dago Tea House Bandung.

Pemilik nama lengkap Yunalis Mat Zara’ai telah mengukir jejak langkah menuju dunia musik internasional sejak usia 14 tahun terinspirasi oleh Fiona Apple dan Garbage. Hijrah ke Amerika Serikat, Yuna sempat berkolaborasi dengan Owl City dan Pharrell Williams.

“Saya ingin orang-orang mengenali karya saya, bukan hijab saya. Mengenali saya lewat musik. Saya ingin menjadi nyata, membuat karya yang abadi dan membuktikan diri menjadi penulis lagu. Melalui “Chapters”, semuanya menjadi kenyataan," ujar Yuna dalam rilis yang diterima Merdeka Bandung, Sabtu (19/11).

Dua buah rilis internasional milik Yuna menjadi bukti dirinya telah menjadi kesuksesan luar biasa. Di dalam budaya populer — Cover “Here Comes The Sun” The Beatles yang mengagumkan di dalam film “Savages” karya filmmaker ternama Oliver Stone, hingga soundtrack untuk iklan H&M dan terobosan dalam model photo campaign Barneys oleh Bruce Weber. Kesuksesan tersebut kemudian membawa kematangan artistik dan musikalitas Yuna di dalam album terbarunya “Chapters”.

Konser Yuna diselenggarakan oleh kiosPLAY selaku promotor merupakan pertama kalinya digelar di Kota Bandung. KiosPLAY yang sebelumnya berhasil memboyong Tame Impala sebagai pembuka tahun 2016, berhasil menjawab keinginan penikmat musik Bandung untuk membawa konser Yuna pertama kalinya ke kota Kembang dalam tur album “Chapters” di Indonesia.

“Sesuai dengan komitmen kami, kiosPLAY selalu menyuguhkan pertunjukan berkualitas bagi industri musik Indonesia khususnya Bandung, kami rasa Yuna pantas mewakilinya," ujar  Ade Sulistioputra, Founder kiosPLAY.

Untuk harga tiket, kiosPLAY menjual untuk dua kategori yakni kelas reguler dengan harga Rp 500.000 dan kelas VIP dengan harga Rp 1.500.000. Kelas VIP dijual dengan kuota terbatas dan mendapatkan CD “Chapters” bertanda tangan Yuna. Pembeli dapat menghubungi langsung Kiostix di nomor 021-71793150 atau pembelian online melalui www.kiostix.com untuk info lebih lanjut. Tiket mulai dijual pada Selasa 15 November 2016.

Kredit

Bagikan