5 Tahun menanti, album Mytha 'Cuma Punya Hati' akhirnya rilis

user
Farah Fuadona 25 Oktober 2016, 16:09 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Penantian Mytha Lestari bukan sebentar. Setelah lima tahun menunggu album keduanya dirilis, akhirnya penyanyi jebolan ajang kontes bernyanyi Mamamia itu bisa bernafas lega. Pasalnya album bertitle "Cuma Punya Hati" resmi dirilis.

Mengandalkan tempat makan siap saji sebagai distributor penjualan album teranyarnya, Mytha kini disibukkan dengan sederet kegiatan promo. Mulai dari Jakarta, sederet kota di Jawa Barat seperti Bandung dan Tasikmalaya didatangi oleh perempuan berambut pendek itu.

"Penantian lima tahun akhirnya selesai juga. Memang sabar banget nunggu album ini sampe akhirnya bisa rilis dan aku seneng banget," ujar Mytha kepada Merdeka Bandung saat ditemui dalam acara jumpa wartawan di Texas Fried Chicken, Jalan Dewi Sartika, Selasa (25/10).

Pelantun tembang "Aku Cuma Punya Hati" mengaku bahwa pengerjaan album hanya dilakukan sekitar satu setengah hingga dua tahun saja. Proses tersebut terbilang cepat, hanya saja untuk kendala satu dan lain hal yang membuat Mytha harus melakukan penantian selama lima tahun.

Terdapat 11 lagu, penyanyi kelahiran Biak, 29 Juni 1991 itu menjabarkan banyaknya musisi yang terlibat dalam pengerjaan albumnya. Sebut saja nama sekaliber Badai mantan personil Kerispatih, Nadya Fatira, Stephan Santoso, Ari Aru hingga Glenn Fredly.

"Buat Glenn Fredly itu karena aku menyaksikan lagu beliau yang Sekali Ini Saja. Senang ya bisa bekerja sama dengan banyak musisi karena ini luar biasa banget buat aku. Untuk pengerjaan album sebenernya enggak ada masalah, semuanya lancar," jelasnya.

Dengan hadirnya album "Cuma Punya Hati", Mytha harap musiknya bisa semakin diterima dipasar musik Indonesia. Terlebih, album yang sudah melewati penantian panjang itu dianggap Mytha layaknya buku diary pribadi yang bisa dinikmati oleh banyak orang lewat tembang-tembang yang dilantunkannya.


Kredit

Bagikan