Setelah jadi model kalender Disney, Chilla Kiana kini luncurkan single

user
Farah Fuadona 17 Oktober 2016, 10:31 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Sempat dipercaya menjadi model kalender tahunan Disney Asia 2016 sebagai Belle, Chilla Kiana mantap menjejaki karier bernyanyinya di industri musik tanah air Indonesia dengan meluncurkan single teranyarnya bertajuk "A Copy of You".

Perempuan cantik berambut panjang itu berujar, single anyar dibawah naungan Universal Music Indonesia ini. Merupakan lagu bertema cinta yang diciptakan oleh Aldi Nada Permana dan diaransemen oleh Harry Budiman dengan nuansa musik pop lembut yang easy listening.

"Ini merupakan single pertama aku. Sebenarnya kontrak sama Universal Music Indonesia ini sudah lama cuma aku minta waktu buat selesaikan kuliah dulu. Sekarang setelah selesai, ya baru deh rekaman," ujar Chilla kepada Merdeka Bandung, Senin (17/10).

Penyanyi kelahiran Surabaya, 30 September 1995 itu bercerita bahwa tembang perdananya ini memiliki cerita yang menyayat hati. Di mana seseorang berupaya untuk move on dari mantan kekasihnya namun tak pernah bisa.

Sementara itu, sebelum melantunkan " A Copy of You", sebenarnya Chilla sudah pernah menjalani kerja sama dengan pihak Kanada dan merilis dua single yakni "Jealous" dan "Loneliest Hour" pada tahun 2012 silam. Dua lagu tersebut masuk dalam tangga lagu Vevo Channel.

"Bersyukur karena ternyata kedua lagu itu terpilih sebagai #1 top video dan #2 top artist. Untuk viewernya juga sudah dilihat oleh tiga juta viewer. Itu merupakan pengalaman menyenangkan sekali buat aku karena bisa bekerja sama dengan pihak Kanada," jelasnya.

Dengan hadirnya single pertama yang serius digelutinya di Indonesia, Chilla berharap ini merupakan jalan baginya untuk meniti karier bermusik khususnya di Tanah Air.

Kredit

Bagikan