Raisa bikin 'galau' 1.200 penonton di Bandung

user
Muhammad Hasits 08 Oktober 2016, 13:18 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Penampilan Raisa Andriana dalam konser bertajuk 'Oppo Raisa Handamade tour' yang digelar di Eldorado Dome Jalan Dr Setiabudhi Kota Bandung, Jumat (7/10) malam, sukses menghipnotis penonton yang hadir. Dara cantik kelahiran 6 Juni 1990 ini berhasil membuat galau 1.200 penonton yang hadir dalam konser tersebut. Raisa membawakan  sedikitnya 16 lagu dari album teranyarnya 'Handmade' dan sejumlah lagu hits miliknya.

Tepat pukul 20.00 WIB, Raisa tampil di atas panggung. Para penonton yang sudah menunggu sejak pukul 18.00 WIB seolah tak sabar menyaksikan idolanya itu. Raisa membuka penampilannya dengan lagu  Handmade yang tak lain merupakan judul album teranyarnya. Dengan balutan dress berwarna abu, Raisa tampil anggun di atas panggung. Penonton pun dibuat histeris saat Raisa membuka penampilannya. Tanpa jeda, Raisa kemudian membawakan lagu "Tentang Cinta" dan "Love You Longer".

Setelah membawakan tiga lagu tanpa jeda, Raisa baru menyapa para penonton yang hadir. "Terima kasih banyak yang sudah datang ke sini. Bandung is second home karena aku selalu merasakan kehangatan dan kekeluargaan di sini," ucap Raisa dari atas panggung yang disambut antusias oleh penonton.

Raisa kemudian melanjutkan penampilannya dengan membawakan lagu-lagu galau. Di sesi galau Raisa membawakan lagu "Sang Rembulan", "Usai Di Sini", "Biarkanlah", "Letting You Go".

"Aku sadar banget di album ini banyak lagi galaunya. Dikatain galau melulu faktanya adalah penonton paling suka nyanyi lagu galau. Aku sengaja lagi rangkum di section galau," ucap Raisa disambut teriakan penonton.

Dukungan tata suara, pencahayaan serta visual yang apik di atas panggung, membuat penampilan Raisa berhasil memuaskan para penonton yamg hadir. Sepanjang Raisa membawakan lagu, penonton pun ikut bernyanyi.

Selain membawakan lagu dari album "Handmade" yang baru dirilis pada April lalu, Raisa juga membawakan sejumlah lagu hitsnya. Sejumlah lagu yang diambil dari album sebelumnya seperti  "Pemeran Utama", "Terjebak Nostalgia", "LDR", "Apalah Arti Menunggu", "Could It Be" turut dibawakan dalam konser ini.

Dalam pertunjukan tersebut, Raisa juga berkolaborasi dengan siswi SMPN 2 Bandung. Delapan siswi SMPN 2 Bandung kompak membawakan lagu "Nyawa dan Harapan".

"Engga salah milih Bandung jadi kota pertama tour ini," ucap Raisa yang disambut antusias para penonton yang hadir.

Raisa kemudian menutup penampilan di konser Oppo Raisa Handmade Tour ini  dengan membawakan lagu "Kali Kedua". Hampir semua penonton hafal dengan lirik lagu ini.

"Album Handmade jadi karya kebanggaan saya. Terima kasih Bandung," tutup Raisa.

Setelah menggelar konser di Bandung Raisa akan melanjutkan di empat kota berikutnya yakni Surabaya (19 Oktober), Malang (22 Oktober), Solo (26 Oktober), Yogyakarta (29 Oktober).

Kredit

Bagikan