Mobil ini ditemukan di dasar sungai usai terseret banjir Cileuncang

Oleh Farah Fuadona pada 25 Oktober 2016, 11:58 WIB

Bandung.merdeka.com - Mobil Grand Livina dengan nomor polis D 1087 PO yang hilang terbawa arus banjir Cileuncang di Pasirkoja, Senin (24/10) ditemukan di Sungai Citepus, Kota Bandung, Selasa (25/10) sekitar pukul 09.00 WIB. Adapun sepeda motor Triseda milik Kelurahan Karanganyar masih dalam pencarian.

Petugas Sabhara Polda Jawa Barat beserta Dinas Pencegahan dan Penanggulangan Kebakaran (DPPK) Kota Bandung serta Tim SAR saat ini masih berupaya mengangkat mobil di titik sungai Citepus. Mobil yang berada di dasar sungai dievakuasi dengan cara ditarik.

"Proses pengangkatan mobil Grand Livina yang terseret banjir Cileuncang di jalan Pasirkoja Kota Bandung masih dilakukan karena memang sulit," kata Kasubag Humas Polrestabes Bandung, Kompol Renny Marthaliana pada merdeka.com, Selasa (25/10).

Sedangkan motor pengangkut sampah milik Kelurahan Karanganyar saat ini masih dalam pencarian. Motor tersebut diduga terbawa arus lebih jauh mengingat arus air saat hujan kemarin begitu deras. "Motor masih dalam pencarian, kayanya tergerus lebih jauh," katanya.

Mobil milik sebuah showroom itu kata Renny, ditemukan sekitar 500 meter dari tempat kejadian perkara (TKP). "Tidak jauh dari lokasi sebenarnya. Tapi karena ke dalam sungai, sulit ditemukan," ujarnya.

Tag Terkait