Menikmati liburan dengan berendam dipemandian air panas Maribaya

user
Farah Fuadona 02 Januari 2016, 11:51 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Tak hanya dikenal sebagai wisata air terjun, Maribaya juga memiliki pemandian air panas yang mampu membuat tubuh lebih rileks. Eksistensi Maribaya nyatanya tak pernah pudar. Tempat wisata yang ada di Lembang itu tetap menjadi primadona bagi wisatawan.

Seperti yang ditawarkan oleh Maribaya Hot Spring Resort, menyatukan konsep alam dengan sentuhan modern. Maribaya yang menyuguhkan keindahan curug atau air terjun sebagai andalan wisatanya ini kebanjitan pengunjung pada libur tahun baru ini. Tak kurang dari puluhan ribu pengunjung datang setiap harinya ke Maribaya. Pemandian air panas ini tak pernah sepi pengunjung.

"Pemandian air panas ini menjadi point utama yang kami jual dan promosikan. Meskipun baru dibuka awal bulan kemarin, pengunjung yang datang pada libur ini terus berdatangan," ujar General Manager Maribaya Hot Spring Resort Tjokorda Sutadnyana kepada Merdeka Bandung, Sabtu (2/1).



Tjokorda menjelaskan, kebanyakan yang datang ke tempat wisata miliknya adalah keluarga yang datang dari luar kota khususnya Jakarta. Tiket masuk yang dibanderol dengan harga Rp 35 ribu per orang pun laris manis.

Maribaya Hot Spring Resort ini terletak di Jalan Maribaya Nomor 105-212 Lembang. Tempat ini memiliki luas area sekitar enam hektare dan area parkir seluas dua hektare.

Ada pula fasilitas yang dimiliki adalah area bermain anak, curug cikawari, curug cigulung, twig cafe, sky bridge, kolam rendam deluxe, kolam renang anak, kol renang kaki, kamar rendam, area barbeque, dan masih banyak lagi.

"Kami mengedepankan segmen keluarga khususnya bagi mereka yang menyukai alam. Ke depannya kami akan terus melengkapi fasilitas outbond yang lebih bervariatif serta akomodasi atau hotel yang berkonsep nuansa alam dan melestarikan budaya Sunda," paparnya.

Kredit

Bagikan