Libur tahun baru, Kebun Binatang Bandung targetkan 35 ribu pengunjung

user
Mohammad Taufik 31 Desember 2017, 22:15 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Musim liburan Tahun Baru 2018 ini, Kebun Binatang Bandung menargetkan jumlah pengunjung bisa tembus diangka 35 ribu orang. Jumlah tersebut terbilang tinggi karena seiring dengan tingginya minat masyarakat berkunjung ke Kebun Binatang Bandung.

Marketing Communication Kebun Binatang Bandung, Sulhan Syafii, mengatakan target tersebut dimulai dari tanggal 26 Desember 2017 lalu.

"Selama periode liburan tujuh hari sejak 26 Desember 2017, kami menargetkan jumlah pengunjung mencapai 35 ribu orang," ujar pria yang akrab disapa Aan kepada Merdeka Bandung, Minggu (31/12).

Target ini, kata Aan, begitu realistis karena pada libur natal saja jumlah pengunjung sudah tembus diangka 35 ribu orang.

"Ada beberapa usaha yang kami lakukan untuk meningkatkan kunjungan tersebut, yaitu memberikan tambahan menu atraksi show satwa," papar dia.

Selain itu juga ada pameran foto satwa yang berlangsung hingga hari ini, Minggu (31/12). Dengan begitu diharapkan jumlah pengunjung bisa tembus pada angka 35 ribu orang.

Kredit

Bagikan