Habiskan malam tahun baru di Four Points dengan empat konsep berbeda

user
Muhammad Hasits 20 Desember 2016, 16:07 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Menyemarakkan pergantian tahun baru 2016, Four Points by Sheraton Bandung menawarkan empat lokasi untuk menyemarakkan pesta pada momen tersebut. Marketing Communication Manager Four Points by Sheraton Bandung, Tesa Bimantoro Setiadi mengatakan, mengusung tema Rose New Year untuk Saffron Restaurant, di sini tamu hotel akan dipuaskan dengan sajian buffet berkonsep all you can eat.

"Kami sediakan international buffet dan tentu saja akan ditemani dengan pertunjukan live music dari band yang menghangatkan momen makan malam. Kami membanderolnya dengan harga Rp 298 ribu ++ /orang," ujar Tesa kepada Merdeka Bandung, Selasa (21/12).

Pada lokasi Best Brew Citrus Pool Bar, konsep lainnya disuguhkan semakin memikat. Di mana pada lokasi ini Four Points by Sheraton Bandung menawarkan suasana outdoor bar dan kolam renang yang dapat Anda nikmati dengan minuman favorit.

"Pada bagian rooftop ada Edelweiss Sky Lounge yang akan menyambut Anda dengan keindahan pemandangan Kota Bandung serta suasana romatis set menu dinner dan kemeriahan kembang api dengan Rp 444.000++/orang," jelasnya.

Untuk hajatan akbarnya, ada di Orchid Ballroom. Di mana musisi sekaliber Java Jive akan memanjakan tamu hotel dengan konsep Decadence Gala Dinner dengan nuansa tahun 1990an.

Dengan harga Rp 4.888.000++ Anda akan mendapatkan paket menginap dua malam di Four Points by Sheraton Bandung, sarapan pagi untuk dua orang dan dua undangan untuk menghadiri gala dinner dan penampilan Java Jive pada malam tahun baru.

Kredit

Bagikan