Pesta seafood di Hilton Bandung pada malam Tahun Baru

user
Muhammad Hasits 12 Desember 2016, 14:57 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Bagi Anda pecinta hidangan laut atau seafood, tentu akan sangat sayang bila melewatkan promo istimewa yang ditawarkan oleh Hilton Bandung pada momen pergantian tahun 2017 mendatang. Pasalnya, hotel yang ada di Jalan HOS Tjokroaminoto itu menawarkan hidangan laut sebagai menu andalannya.

Executive Sous Chef Purnawarman Restaurant, Adhi Firdaus mengatakan, beragam hidangan laut yang segar seperti udang, cumi-cumi, beberapa pilihan kerang, scallop, serta berbagai pilihan ikan akan dihidangkan dalam konsep seafood on ice.

"Ya, tidak dipungkiri jika pecinta seafood sangat banyak. Bandung memang tidak memiliki laut, untuk itu kami mencoba menyuguhkan hidangan laut sebagai pelepas rindu pada pecinta seafood. Daripada jauh-jauh harus liburan ke pantai untuk menyantap seafood, ke Hilton Bandung saja," ujar Adhi kepada Merdeka Bandung, Senin (12/12).

Tak hanya hidangan laut, lebih dari 20 menu akan disuguhkan pada momen istimewa tersebut. Mulai dari wagyu beef, barbeque beef brisket, roasted duck, extensive italian, dan asian sections. Hilton Bandung juga menyuguhkan berbagai makanan penutup yang terbilang lengkap.

"Mulai dari makanan pembuka, utama, hingga penutup semuanya istimewa. Camilan manis bagi Anda pecinta dessert tentu pada momen pergantian tahun nanti akan menjadi surga karena kami memiliki grand dessert buffet yang begitu menggugah selera," jelasnya.

Tak hanya pesta seafood, tamu hotel juga akan dimanjakan dengan acara "Lightrium" yang akan dilangsungkan dibagian lobby hotel. Hilton Bandung telah mempersiapkan hiburan seperti live band sebagai pengiring makan malam, serta DJ Magita Jasmine yang akan memberikan suguhan penampilan laser dan drum tub.

Untuk menikmati keseruan momen pergantian tahun ini, Hilton Bandung membanderolnya dengan harga Rp 495ribu ++/orang, serta Rp 265ribu ++/orang untuk anak-anak berusia enam hingga 12 tahun.

Kredit

Bagikan