Waw, Batman ikut merayakan Tahun Baru di Bandung

user
Farah Fuadona 31 Desember 2015, 19:54 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Tokoh Batman yang fenomenal itu hadir di Bandung. Ia turut meramaikan malam pergantian tahun baru di BEST WESTERN PREMIER La Grande Hotel.

Tentu bukan Batman sungguhan, melainkan tokohnya yang hadir meramaikan acara bertajuk "Gotham". Ini merupakan konsep acara yang diusung oleh hotel yang baru resmi dibuka pada 2 Desember 2015 itu.

"Kami merasa Bandung mirip dengan Gotham makanya kami buat konsep itu untuk perayaan pergantian tahun sekarang," ujar Food and Beverage Manager BEST WESTERN PREMIER La Grande Hotel Pranajaya, Kamis (31/12/15).


Acara yang berlangsung sejak pukul 7 malam itu menawarkan makan malam dengan konsep penganan Brazilian Barbeque dengan membanderol harga Rp 288 ribu bagi mereka yang belum melakukan reservasi.

"Acaranya akan berlangsung hingga count down. Untuk pukul 10 malam kami juga ramaikan dengan penampilan musik dari DIscjockey (DJ)," tuturnya.

Konsep yang diusung cukup unik ini semakin kental dengan dibubuhkannya pernak-pernik berwarna hitam dan emas, serta semua pegawai resto yang didandani seperti penghuni Gotham.

Kredit

Bagikan