Diguyur hujan, warga Bandung kocar kacir

user
Farah Fuadona 31 Desember 2015, 18:56 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Hujan yang mengguyur sekitar pukul 18.30 WIB membuat warga Bandung yang tengah berada disekitar ruas jalan Asia Afrika, dan Jalan Merdeka langsung kocar-kacir. Warga Bandung yang tengah bersiap merayakan pergantian malam tahun baru langsug mencari tempat berteduh. Begitu pula dengan taman Alun-Alun Bandung yang sekejap langsung sepi.

Salah seorang pelancong asal Baleendah, Hayati mengaku tak pesiapan dengan datangnya hujan. Ia tak membawa payung yang membuat Hayati harus berteduh.

"Hujannya deras sekali, saya sama keluarga langsung lari-lari cari tempat berteduh. Semoga nanti pas puncak pergantian hari enggak hujan," tutur Hayati, Kamis (31/12/15).

Begitu juga dengan Taman Vanda yang sedari sore dipenuhi oleh pengunjung yang tengah asyik berkumpul dan berfoto-foto seketika langsung sepi.

Bandung sendiri hingga kini diguyur hujan  deras. Beberapa acara yang diselenggarakan secara outdoor memang masih belum berlangsung dan diharapkan hujan reda kala pergantian tahun berlangsung.

Kredit

Bagikan