Tahun baru, Telkomsel tingkatkan kualitas jaringan di Jabar

user
Farah Fuadona 31 Desember 2015, 17:38 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Jelang tahun baru 2016, Telkomsel Regional Jawa Barat melakukan sejumlah peningkatan kapasitas dan kualitas jaringan di seluruh pelosok Jawa Barat.

Pada momen tersebut, Telkomsel menyadari jika lonjakan trafik akan sangat terasa. Periode Lebaran, Natal dan Tahun Baru yang selalu dibarengi dengan masa liburan merupakan periode yang amat penting bagi masyarakat Indonesia.

Di saat-saat ini pula lah kebutuhan komunikasi pelanggan meningkat, karena banyaknya pertukaran informasi antar sesama, baik menggunakan layanan suara, SMS ataupun data.

"Untuk itu di masa-masa tersebut Telkomsel selalu meningkatkan kesiapan layanan dan jaringan demi menjamin kualitas berkomunikasi terbaik yang diberikan kepada para pelanggan," ujar General Manager ICT Operation Region Jabar Ganot Sunoto, Kamis (31/12/15).
 
Layanan data diprediksi akan mengalami lonjakan yang signifikan, berhubung saat ini pelanggan sangat aktif dalam menggunakan ponselnya untuk berbagi momen-momen keseruan mereka lewat berbagai aplikasi sosial media dan chatting.

"Saat ini pelanggan juga dapat menikmati kualitas mobile broadband terbaik melalui layanan mobile 4G LTE Telkomsel," paparnya.
 
Layanan ini diharapkan akan dapat memberikan pengalaman digital lifestyle yang terbaik, dimana saat ini semakin banyak pelanggan yang mengakses rich content melalui smartphone-nya.

Kredit

Bagikan