Tahun Baru Novotel Bandung tawarkan 'Bed Time Story'

user
Farah Fuadona 19 Desember 2017, 11:54 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Pada momen pergantian Tahun Baru 2018 mendatang, Novotel Bandung yang ada di Jalan Cihampelas menawarkan tema istimewa yakni 'Bed Time Story' yang berarti cerita menjelang tidur.

General Manager Novotel Bandung, Intan Pujawati mengatakan, tema yang diangkat untuk pergantian tahun kali ini dinilai akan merepresentasikan momen terindah yang tak akan terlupakan bagi para tamu hotel yang turut merayakannya.

"Dengan tema 'Bed Time Story', kami akan mempersembahkan momen terindah yang tidak terlupakan untuk merayakan malam pergantian tahun 2018," ujar Intan kepada Merdeka Bandung, Senin (18/12).

Novotel Bandung
© 2017 merdeka.com/istimewa

Kata Intan, dengan berbagai dekorasi unik, elegan, serta menggemaskan ini diyakini mampu memanjakan tamu hotel, terutama anak-anak.


Tak hanya itu saja, akan hadir pula kuliner yang memanjakan lidah tamu dilengkapi dengan pertunjukan seni yang spektakuler. Konsep Bed Time Story adalah 'home party' yang pada umumnya digemari anak-anak dan remaja serta anggota keluarga lainnya.

"Tema ini diangkat untuk ditujukan perayaan sebuah momen penting yang sangat berarti, dilengkapi dengan Live Music Entertainment, Fire Jugling, Wanna Be Dancer, Egrang Badut, dan pertunjukkan kembang api. Ada juga kegiatan sumo bantal, ular tangga besar, dan banyak lagi untuk memeriahkan acara," jelas dia.

Dibanderol dengan harga Rp 1,7juta, tamu hotel akan mendapatkan fasilitas kamar dengan menginap satu malam dan tentu saja menikmati sederet kemeriahan yang ditawarkan oleh Novotel Bandung.

Kredit

Bagikan