Sejumlah hotel di Bandung gelar acara menarik pada malam Tahun Baru

user
Muhammad Hasits 31 Desember 2016, 14:31 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Pergantian tahun menjadi momen yang dimanfaatkan hotel-hotel di Kota Kembang untuk menyuguhkan hajatan berkesan. Seperti yang dilakukan oleh Savoy Homann Bidakara Hotel. Hotel yang berada dibilangan Asia Afrika itu telah menyiapkan pesta dengan nuansa ala Rio de Janeiro.

Public Relation Savoy Homann Bidakara Hotel, Ira Siska Utami mengatakan, nuansa ala Latin dengan suguhkan musik istimewa dari Rieka Roeslan yang diiringi oleh Primavera Perkusi akan membawakan tembang-tembang uang dijamin mampu membuat tamu bergoyang.

"Nuansa Rio de Janerio ini kami lengkapi dengan dekorasi dan tentunya tampilan memukau dari bintang tamu spesial kami. Dijamin berkesan dan akan melekat dihati," ujar perempuan yang akrab disapa Chica saat jumpa wartawan di Savoy Homann Bidakara Hotel, Sabtu (31/12).

Rieka Roeslan yang didapuk menjadi pengisi acara dalam hajatan tahun baru itu akan membawakan cukup banyak tembang hingga malam pergantian tahun tiba. Dimulai pukul 19.00 WIB, acara akan dibuka dengan makan malam yang tentunya menghadirkan suguhkan menggiurkan.

Menurut pentolan band The Groove itu, pada malam nanti dirinya sudah mempersiapkan sederet tembang andalan yang diracik dengan iringan musik berbeda. Sehingga kesan ala Rieka begitu berbeda dan mampu membuat tamu hotel bergoyang hingga kehabisan energi.

"Belum tahu akan membawakan berapa lagu, pokoknya belum capek ya belum berhenti. Nyanyi terus sampai pingsan," canda Rieka.

Pesta topeng

Acara menarik juga akan disuguhkan Banana Inn Hotel Bandung dalam rangka menyambut kemeriahan tahun baru 2017. Bekerjasama dengan Bank BRI AGRO mengadakan acara perayaan tahun baru bertemakan “Masquerade Party on Traditional Atmosphere” yang akan diadakan pada hari Sabtu, (31/12).

Sesuai dengan namanya, acara perayaan yang diadakan di malam tahun baru atau New Year’s Eve ini mengedepankan pengalaman pesta topeng dalam balutan suasana etnis khas Bandung dimana nantinya semua para tamu yang hadir akan mendapatkan angklung gratis untuk dibunyikan bersama selagi menunggu pergantian tahun.

Tidak hanya itu, acara ini juga dihiasi dengan beragam hiburan khas tradisional Indonesia seperti sajian musik kecapi, pertunjukan Rampak Kendang, tari Jaipong, dansa bersama, dan lain sebagainya, yang tentunya akan membuat momen tahun baru menjadi lebih berkesan lagi bagi para tamu.

"Tahun 2016 merupakan tahun yang berkesan bagi Banana Inn Hotel. Kami merasa bahwa momen pergantian tahun 2016 menuju 2017 merupakan momen yang sangat spesial, tidak hanya sebagai momen dimana kami mengapresiasi beragam hal baik di 2016 namun juga untuk menyambut beragam cerita dan kisah-kisah baru di 2017," ujar Maria Nuropi, Executive Assistant Manager Banana Inn Hotel Bandung dari rilis yang diterima Merdeka Bandung.

Selain itu para tamu juga akan dihibur dengan beragam game dan acara menarik seperti Mannequin Challenge, pertunjukan dansa, doorprize menarik dari sponsor, new year countdown, pertunjukan kembang api yang spektakuler, dan pelepasan balon.

Paket istimewa dari The Trans Luxury Hotel

Masih bingung akan menghabiskan malam pergantian dimana? Mungkin The Trans Luxury Hotel bisa menjadi pilihan. Hotel bintang enam yang ada di Kawasan Gatot Subroto itu menawarkan paket istimewa khusus untuk malam ini.

Farid Patria selaku General Manager The Trans Luxury Hotel Bandung mengatakan, bagi Anda yang ingin menghabiskan malam dengan makan malam romatis bersama pasangan, The 18th Restaurant menawarkan itu.

"The Restaurant dan The 18th Restaurant and Lounge menawarkan paket makan malam yang spesial dan mewah untuk pengunjung yang ingin menikmati momen tahun baru dengan lebih santai dan akrab," ujar Farid.

Di The Restaurant dengan konsep Black and Gold New Year’s Eve Dinner, Anda dapat merayakan tahun baru dengan keluarga dan rekan Anda sambilmenikmati berbagai sajian spesial dari tim kuliner seperti, Salmon Gravlax, Roasted Turkey dan juga Macaroon Tower.

Harga untuk dewasa Rp725.000 net/pax dan anak di bawah 12 tahun Rp 362.000net/pax, Anda dan keluarga bisa menyantap santapan lezat khas The Restaurant sepuasnya.

Kredit

Bagikan