'Masquerade Ball Party' pada tahun baru di The Papandayan Hotel

user
Mohammad Taufik 28 November 2016, 14:31 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Malam pergantian Tahun seolah jadi pesta rutin di berbagai daerah. Begitu juga di Bandung. Kemeriahan tersaji setiap tahunnya jelang pergantian tahun. Menyambut tahun 2017, The Papandayan Hotel Bandung mempersembahkan paket perayaan pergantian malam tahun baru dengan tema Embrace The Moment - 'Masquerade Ball Party'.

Nikmati sajian gala dinner lezat dan mewah sambil menikmati hiburan pentas musik dibalut pesta topeng yang glamour. Paket kamar mulai dari Rp 1.650.000 plus plus per kamar, anda sudah mendapatkan pengalaman menginap bersama, mendapatkan sarapan untuk dua orang dan juga sudah bisa untuk merayakan malam pergantian tahun baru untuk dua orang.

Pesta musik tahun baru menampilkan Six Sounds Project, Mat Bitel, dan Komikus Budi Kusumah. Selain itu ada magician, dancer, Band Akustik, dan DJ yang akan menyemarakkan malam pergantian tahun baru 2017 di Ballroom The Papandayan Hotel Bandung mulai pukul 19.00 sampai 12.00 WIB tengah malam.

Tyagita R Hermawan, Marketing Communication Manager The Papandaan, mengatakan sudah melakukan persiapan matang guna menyambut para tamu dari berbagai daerah yang akan menghabiskan momen liburan di The Papandayan Hotel.

"Kami tidak sabar segera memanjakan para tamu kami dengan wisata kuliner, hiburan, dan keceriaan tahun baru dengan serangkaian menu andalan dan promo menginap spesial selama Desember. Silakan datang dan nikmati masa liburan anda di hotel kami," ujar Tya dari rilis yang diterima Merdeka Bandung, Senin (28/11).

Reservasi dapat dilakukan melalui telepon di (022) 7310799, untuk informasi lebih lanjut bisa mengunjungi website www.thepapandayan.com atau klik Twitter & Instagramnya di @thepapandayan.

Kredit

Bagikan