Bandung Fashion Culture 2016 gandeng desainer ternama Deden Siswanto

Oleh Mohammad Taufik pada 04 Oktober 2016, 14:17 WIB

Bandung.merdeka.com - Hajatan akbar bertitle Bandung Fashion Culture 2016 yang diselenggarakan oleh Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Provinsi Jawa Barat tentu bukan acara sembarangan. Sebagai hajatan fesyen, Deden Siswanto yang merupakan desainer terkemuka Tanah Air digandeng untuk meramaikan acara ini.

Deden Siswanto didapuk menjadi ketua dewan juri dalam salah satu dari serangkaian kegiatan dalam Bandung Fashion Culture 2016, yakni kompetisi fashion desainer muda. Dari namanya saja sudah bisa diketahui jika ini merupakan lomba bagi kawula muda di Indonesia.

"Kompetisi ini merupakan pre-event dari acara Bandung Fashion Culture 2016 yang sudah diselenggarakan selama tiga bulan ini," ujar Deden kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Kantor Kadin Provinsi Jabar, Jalan Sukabumi.

Dengan diselenggarakannya kompetisi ini rupanya menunjukkan animo generasi muda Bandung dan Janar yang telah terbukti, setidaknya dari banyaknya peminat dari kalangan generasi muda untuk mengikuti dan siap berkompetisi menampilkan karya masterpiece fesyen desain mereka.

"Kompetisi seperti ini jarang sekali diselenggarakan. Untuk itu, tak heran jika animo generasi muda tinggi sekali untuk mengikutinya. Hal tersebut menunjukkan bahwa ketertarikan kawula muda Indonesia terhadap dunia fesyen ini tinggi sekali," ujarnya.

Nantinya, 10 karya terbaik dari kompetisi tersebut akan ditampilkan dalam acara Bandung Fashion Culture 2016 pada 22 Oktober 2016 mendatang di Cikapundung Riverspot yang diselenggarakan mulai pukul 14.00 hingga 23.00 WIB.

Tag Terkait