DPRD Kota Bandung akan beli alat fitness senilai Rp 700 juta

Oleh Mohammad Taufik pada 30 September 2016, 15:51 WIB

Bandung.merdeka.com - Kantor DPRD Kota Bandung di Jalan Sukabumi akan dilengkapi dengan tempat fitness. Di website LPSE Kota Bandung, dewan akan mengajukan pembelian alat-alat fitnes dengan nilai pagu anggaran Rp 700 juta.

Kepala Bagian Umum Sekretariat DPRD Kota Bandung, Jaja Nurjaman, mengatakan ruang kebugaran tersebut rencananya akan berada di lantai satu Kantor DPRD Kota Bandung. Sebuah ruangan berukuran 13 meter x 8 ini akan menjadi tempat olahraga bagi para anggota dewan.

"Ruang kebugaran disiapkan di lantai satu berukuran 13 meter x 8 meter. Pengadaan alat fitnes ini usulan bersama antara sekretariat dan anggota DPRD," ujar Jaja saat dihubungi, Jumat (30/9).

Menurut Jaja, pengajuan alat-lat fitness ini sudah dibahas sejak 2015. Untuk pengadaan alat fitnes ini telah mendapat persetujuan DPRD Kota Bandung.

Lebih lanjut Jaja mengatakan, sebagian alat fitness ini sebenarnya sudah ada sejak Gedung DPRD masih berada di Jalan Aceh. Namun karena tidak memiliki ruangan khusus sehingga alat-alat fitness yang ada tidak terpakai.

Menurut Jaja, untuk pengadaan alat fitness ini baru memasuki tahap lelang. Jika tidak ada peserta yang mengajukan penawaran harga, bisa saja lelang pengadaan alat fitness ini batal. "Pembelian alat fitnes ini kan baru pengajuan," katanya.

Disinggung alat-alat fitness apa saja yang akan dibeli, Jaja mengaku tidak hafal detailnya. "Kurang tahu. Tapi yang jelas alat untuk kebugaran," ujarnya.

Tag Terkait