Pembangunan Teras Cicadas akan dimulai tahun ini

Oleh Farah Fuadona pada 29 Januari 2018, 10:34 WIB

Bandung.merdeka.com - Pemkot Bandung akan segera merealisasikan pembangunan Skywalk di kawasan Cicadas pada tahun ini. Seperti halnya Teras Cihampelas, pembangunan proyek ini diharapkan menjadi solusi untuk menata PKL di kawasan Cicadas yang hingga saat ini masih mengalami tarik ulur dengan para pedagang.

Wakil Wali Kota Bandung Oded M Danial memastikan, proyek Teras Cicadas telah masuk dalam rencana pembangunan tahun ini. Pemkot Bandung telah menyiapkan anggaran Rp 80 miliar untuk membangun Teras Cicadas.

"Insya Allah Pemkot Bandung sudah menganggarkan Rp 80 miliar untuk membangun teras Cicadas," ujar Oded saat mengunjungi kawasan Cicadas, Minggu (28/1).

Oded mengatakan, Teras Cicadas ini akan dibangun dari pertigaan pos polisi sampai Jembatan layang (Flyover) Antapani. Oded menyebut, bahwa para pedagang pun telah setuju dengan rencana tersebut.

"Ketika Meng Oded bertanya ke pedagang di sini, pada prinsipnya mengikuti program pemkot selama itu positif. Saya juga sudah berdikusi dengan Pak Herman (ketua PKL Cicadas)," katanya.

Oded berharap pembangunan Teras Cicadas ini bisa juga selesai pada tahun ini. Sebelum masa pemerintahan Ridwan Kamil - Oded berakhir pada September 2018.

"Insya Allah akan dimulai tahun ini. Kalau Saya berbicara saudara wali kota di masa jabatan Saya bisa selesai," katanya.

Â

Tag Terkait