Anies-Sandi resmi jadi pemimpin Jakarta, Ridwan Kamil siap kolaborasi

Oleh Farah Fuadona pada 16 Oktober 2017, 20:48 WIB

Bandung.merdeka.com - Anies Baswedan dan Sandiaga Uno resmi menjadi Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022. Pemimpin baru DKI Jakarta ini dilantik Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Senin (16/10) sore.

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil menyampaikan ucapan selamat kepada Anies dan Sandi yang telah resmi mengemban jabatan sebagai pemimpin baru DKI Jakarta.

"Saya ucapkan selamat Pak Anies-Sandi. Mudah-mudahaan jadi Gubernur-Wakil Gubernur yang amanah, tetap membuat inovasi-inovasi," ujar Emil kepada wartawan seusai menjadi pengisi acara di The Cipaku Garden Hotel Bandung, Senin (16/10).

Pria yang akrab disapa Emil ini berharap pasangan Anies-Sandi dapat membawa perubahan lebih baik untuk warga DKI Jakarta serta dapat segera mengimplementasikan janji politik semasa kampanye untuk warganya.

"Semoga janji-janji politik bisa diterapkan secepatnya untuk warga Jakarta," katanya.

Emil menuturkan, Kota Bandung siap berkolaborasi dengan DKI Jakarta melalui kerjasama-kerjasama antar kedua daerah. Terutama kerjasama di bidang ekonomi.

"Kota Bandung sangat mendukung jika ada kerja sama-kerja sama yang bisa dikolaborasikan Jakarta dan Bandung. Apalagi hubungan ekonomi Bandung tidak bisa lepas dari Jakarta," pungkasnya.

Tag Terkait