Paket servis hebat AHASS di Jabar tawarkan harga murah

Oleh Mohammad Taufik pada 14 September 2017, 13:19 WIB

Bandung.merdeka.com - Melakukan perawatan sepeda motor secara berkala tentu saja perlu dilakukan guna menjaga kondisi kendaraan selalu prima. Untuk itu, PT Daya Adicipta Motora (DAM) bekerja sama dengan seluruh bengkel resmi Honda atau AHASS di Jawa Barat meluncurkan paket servis baru yakni 'Paket Hebat'.

General Manager Technical Service DAM, Ferdy Sukmawidjaja mengatakan, program ini berlangsung mulai 1 September hingga 31 Desember 2017. Hadirnya program ini guna tetap menjaga performa mesin kendaraan.

"DAM bersama dengan 526 AHASS di Jawa Barat meluncurkan program Paket Hebat yang bertujuan agar konsumen lebih peduli terhadap perawatan sepeda motor Honda. Serta dapat memberikan kemudahan bagi konsumen setia Honda yang akan melakukan servis," ujar Ferdy kepada Merdeka Bandung, Rabu (13/9).

Paket Hebat menawarkan tiga pilihan program paket servis bagi konsumen, yaitu Paket Hebat Silver, Gold, dan Platinum. Adapun Paket Hebat Silver dibanderol dengan harga lebihterjangkau yakni Rp 40ribu namun tetap mengutamakan kualitas servis yang dipastikan tetap terjaga.

"Untuk Paket Hebat Silver terdapat enam poin servis seperti pembersihan danstel busi, periksa tekanan pompa bensin, stel rantai, pembersihan dan stel rem, pengecekan lampu, serta setting ECM dan sensor PGM FI," jelasnya.

Paket Hebat Gold dengan harga Rp 80ribu dengan sembilan poin servis seperti pembersihan dan stel busi, periksa tekananpompa bensin, stel rantai, pembersihan dan stel rem, pengecekan lampu, setting ECM dan sensor PGM FI, stel klep, periksa saringan udara, dan periksa saluran bahan bakar.

Paket Hebat Platinum dengan harga Rp 120ribu dengan 11 poin diantaranya pembersihan dan stel busi, periksa tekana npompa bensin, stel rantai, pembersihan dan stel rem, pengecekan lampu, setting ECM & sensor PGM FI, stel klep, periksa saringan udara, periksa saluran bahan bakar, perawatan dan pembersihan injector, serta perawatan dan pembersihan CVT.

"Program Paket Hebat dapat dijumpai diseluruh jaringan bengkel AHASS di Jawa Barat. Paket servis ini berlaku untuk seluruh tipe sepeda motor Honda, kecuali untuk Honda PCX, Honda CRF250Rally, dan Honda CBR250RR," terang Ferdy.

Tag Terkait