Nurul resmi diusung maju di Pilwalkot Bandung, begini kata ketua DPD II Partai Golkar

Oleh Farah Fuadona pada 05 September 2017, 17:53 WIB

Bandung.merdeka.com - DPP Partai Golkar telah menetapkan untuk mengusung Nurul Arifin untuk maju sebagai calon wali kota di Pilwalkot Bandung 2018 mendatang. Pengusungan Nurul sebagai calon wali kota ini disambut baik oleh Ketua DPD II Partai Golkar Kota Bandung Deden Hidayat.

Deden mengatakan, akan mengikuti kebijakan Partai. Seperti diketahui ada tiga bakal calon wali kota dari Partai Golkar yakni Nurul Arifin, Yossi Irianto (Sekda Kota Bandung) dan Deden Hidayat.

"Jika memang keputusannya sudah resmi, saya akan kembali pada posisi sebagai ketua DPD II yang harus melaksanakan kebijakan partai," ujar Deden melalui pesan singkat, Selasa (6/9).

Deden mengatakan, jika terpilihnya Nurul untuk diusung dalam Pilwaklkot Bandung tidaklah mengejutkan. Menurutnya dalam politik selalu berjalan dinamis.

"Kan namanya juga politik, itu dinamis. DPP punya kewenangan buat memutuskan," katanya.

Deden mengaku hingga saat ini masih menunggu surat resmi dari DPP terkait pengusungan Nurul. Setelah itu dirinya baru akan melakukan konsolidasi termasuk melakukan komunikasi politik dengan parpol lain.