'Preman Pensiun' dukung Arif Hamid maju Pilwakot Bandung

Oleh Muhammad Hasits pada 13 Juli 2017, 15:10 WIB

Bandung.merdeka.com - Sejumlah pentolan pemain Sinetron 'Preman Pensiun' memberikan dukungannya terhadap pencalonan Ketua Fraksi Gerindra Kota Bandung, Arif Hamid Rahman sebagai bakal calon Wali Kota Bandung 2018-2023. Sejumlah pemain tersebut diantaranya adalah Andra 'Dikdik' Manihot Dikdik dan Senny 'Murad' Firdaus.

Dukungan tersebut disampaikan kepada Arif Hamid Rahman dalam acara Silaturahmi Paguron Silat se-Kota Bandung, Rabu (12/7). Andra dan Senny hadir di acara tersebut bersama dengan beberapa pemain Sinetron Preman Pensiun.

"Alhamdulillah, semakin banyak dukungan dan ini semakin nambah kekuatan bagi saya," ujarnya.

Arif mengaku sangat bersyukur mendapat dukungan dari para pemain sinetron yang sempat hits tahun 2014 dan 2015 lalu tersebut. Dukungan itu akan menjadi sebuah kekuatan besar bagi perjuangannya dalam mencalonkan diri sebagai balon wali kota Bandung.

Menurut Arif, sudah terjadi kesepahaman dan kesamaan visi dan misi antara dirinya dengan beberapa pemain preman pensiun. Bahkan, mereka sudah menyatakan kesiapan untuk mengantar saat timnya akan mengembalikan formulir dan berkas persyaratan pencalonan ke DPC Partai Gerindra Kota Bandung, Agustus mendatang.

"Alhamdulillah mereka juga sudah siap untuk menjadi bagian kami saat mengembalikan formulir pendaftaran dan berkas-berkas persyaratan pencalona ke DPC Gerindra Kota Bandung," ucapnya.