Raja dan Ratu Swedia tiba di Pendopo Kota Bandung

Oleh Mohammad Taufik pada 24 Mei 2017, 13:42 WIB

Bandung.merdeka.com - Raja Carl XVI Gustaf dan Ratu Silvia dari Swedia beserta rombongan tiba di Pendopo Kota Bandung, Rabu (24/5). Rombongan Raja Carl tiba di Kota Bandung setelah menempuh perjalanan dari Jakarta dengan menggunakan kereta api.

Pantauan Merdeka.com, iring-iringan kendaraan rombongan tiba di Pendopo Kota Bandung pukul 12.18 WIB. Raja dan ratu turun dari mobil hitam berpelat SWEDEN yang langsung disambut oleh Wali Kota Bandung Ridwan Kamil beserta istrinya juga Wakil Walikota Bandung Oded M. Danial dan istrinya.

Raja Gustaf yang mengenakan setelan jas dan ratu mengenakan dress merah turun dari mobil disambut alunan musik dan tarian tradisional Sunda. Rombongan pun langsung memasuki ruang kenegaraan di Pendopo Kota Bandung.

Kedatangannya di kota kembang ini merupakan bagian dari rangkaian kunjungan kerjanya di hari ketiga berada di Indonesia. Setelahnya raja dan delegasi akan dijamu makan siang dengan menu khas Indonesia.

Raja juga diagendakan bertemu dengan Viking Fans Club serta menuju Museum Konferensi Asia Afrika. Kunjungan dilanjutkan ke Kampus Instituy Teknologi Bandung (ITB).

Tag Terkait